Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 3:07:00 PM

Cara membuat Password pada file Word 2007

No comments:
Sering kali kita membuat dokumen penting pada komputer, banyak dari kita lembar kerja tersebut di buat di MS Word. Tidak jarang lembar kerja kita dimodifikasi oleh orang lain, ada berbagai cara agar dokumen yang kita ketik dari MS Word tidak dapat di modifikasi oleh orang lain salah satunnya dengan merubahnya keformat PDF namun apabila kita ingin mengedit kembali kita peru merubahnya kembali dari PDF ke Word.
Mungkin cara tersebut memerlukan banyak proses, karena kita perlu merubah keberbagai format.

Ms Word memberikan cara yang lebih simpel dengan memberikan fasilitas Password agar tidak ada orang lain yang bisa membuka dan memodifikasi dokumen yang kita ketik tersebut. Bagaimana cara member Password pada lembar kerja di Ms Word ? Sebenarnya sangat mudah melakukannya.

® Pertama yang kita lakukan ketika ketikan artikel kita hampir selesai atau sudah selesai adalah dengan cara kita meng klik logo ms Office


® Akan muncul menu

 ® Klik Prerapre dan Encrypt Document


® Lalu anda akan diminta untuk memasukkan Passward, masukanlah passward yang mudah anda ingat lalu klik OK



 ® Lalu anda akan diminta kembali untuk memasukkan Passward, masukkan kembali passward yang anda masukkan diawal untuk confrimasi passward lalu klik OK


® Coba anda tutup lebar kerja anda, dan anda coba masuk kembali. apabila anda membuka jendela MS Word seperti Gambar dibawah, menujukkan passward yang anda buat sudah jadi.


Sekian dari saya Cara membuat Password pada Lembar kerja di MS Word,
Semoga berguna dan menambah referensi anda semua, semoga bermanfaat untuk anda, terima kasih!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments