Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 9:21:00 AM

Cara Membuat link Download Otomatis

4 comments:
Membuat link adalah dengan cara memasukkan code link download dimana telah anda upload file anda, code link download bisa anda dapat misalnya di tempat pelayanan penyimpanan untuk share file maka anda akan mendapatkan alamat link download tesebut. Membuat link download anda dapat juga  menggunakan gambar, salah satu trik tersebut adalah untuk menambah cantik penampilan pada blog. Berikut adalah tips singkat memasang link download :

Cara Membuat link Download Otomatis

1. Click New page/Laman Baru
2. Click pastikan ketika posting halaman pilih mode HTML
3. Masukkan link anda pada keterangan tersebut :



Apabila anda menginginkan keterangan download diganti dengan gambar, anda ganti keterangan download dengan alamat gambar anda.




Apabila anda menginginkan gambar dapat diatur ukurannya, anda dapat menambahkan alamat gambar dengan ukuran panjang dan lebar.



Dalam penambahan ukuran anda juga dapat seperti ini dan dapat juga menambahkan title download pada alamat link dan alt pada alamat gambar.




Demikian Cara Membuat Link Download Otomatis semoga menambah referensi anda semua, terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

4 comments

kunjungan aahh luurr. hehe. . lanjutken luurr. engke mun ges alexa na, di bawah sajuta, urang daptarken google adsense, isina tentang turial hela we, tong poho asup yahoo answer, tah, nu pertanyaan pertanyaan, eta di jawab ku urang, terus bere link web site urang

Balas

oke siap luur.....
hatuur nuhun suportna :r

Balas

thanks but infonya sob,, snagat bermanfat sekali

Balas

Ok sama-sama sob.

Balas