Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 12:31:00 AM

Cara Mengetahui Keyword banyak Dicari diGoolge

No comments:
Google ialah mesin pencari di Internet dan merupakan nama search engine di Internet. Google telah menjadi fenomena dunia yang tidak terbantahkan dalam menyajikan kemudahan mencari dan mengunduh informasi dunia tanpa batas ruang dan waktu. Google merupakan mesin pencari yang menyediakan tool dan bisa di gunakan untuk mengoptimalkan blog, caranya dengan mencari keyword / reset keyword populer dengan bantuan tool google trends.

Tool google trends Inc dimana mempunyai fungsi utama untuk menunjukkan popularitas keyword pencarian pada Google Search Engine dari pengguna Google di seluruh dunia. Keyword dalam SEO menempatkan hasil kata kunci tersebut di posisi mesin pencari. Dalam SEO keyword merupakan bagian terpenting dari pada faktor lain. Untuk itu, perlu keyword yang unik dan cukup dalam artikel postingan, sekali bukan di tag, label, kategori. Untuk lebih mengetahui popularitas keyword pencarian pada Google Search Engine dari pengguna Google di seluruh dunia kita bisa mengunjungi http://www.google.com/trends/explore.


Setelah anda masuk, bisa melihat hasil-nya, seperti kata kunci teratas dan yang sedang naik daun.Untuk mendapatkan hasil yang lebih spesifik silahkan lakukan pengaturan sesuai keinginan kita seperti Seluruh Dunia, 2004 - ganti dengan 2013, 90 hari, 30, hari, atau 7 hari terakhir.

Tentukan kategori di menu Semua Kategori seperti Bisnis, Hobi, Internet, Kecantikan, Kesehatan, Komputer, Makanan, Olahraga, Permainan, dan lain sebagainya. Setelah semua telah kita atur sesuai keinginan maka tinggal lihat hasilnya dan pilih judul (kata kunci) yang dikehendaki.
Pada Tool google trends Inc dapat melihat apa yang sedang populer dan paling banyak dicari pada beberapa kategori tertentu.

Demikian Cara Mengetahui Keyword banyak Dicari diGoolge, semoga bermanfaat!

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments