Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 11:12:00 AM

Ibu adalah Seorang Pembohong

No comments:
Setelah saya memahami dan memperhatikan seoerang ibu, ternyata ibu adalah seorang pembohong.


Mengapa saya mengatakan demikian???
Berikut ini adalah Fakta Kebohongan Seorang ibu, yang wajib diketahui seorang anak:

1. Saat makan dan jika makanannya kurang, Ia akan memberikan makanan itu kepada anaknnya dan berkata "Cepatlah makan Ibu tidak Lapar"

2. Waktu makan Ia selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata "Ibu tidak suka daging, makananlah nak"

3. Tengan malam saat dia menjaga ankanya yang sakit, Ia berkata "tidurlah nak, ibu masih belum mengantuk"

4. Saat anak sudah menyelesaikan studynya, sudah bekerja, dan mengirimkan uang untuk ibu. Ia berkata, "simpanlah untuk keperluanmu nak, ibu masih punya uang".

5. saat anaknya sudah sukses, menjemput ibunya dirumah mewah dan megah, Ia lantas berkata "Ibu tidak terbiasa tinggal disana".

6. Saat menjelang tua Ibu sakit keras, anaknya anakan menangis, tetapi ibu  masih bisa tersenyum sambil berkata, "jangan menangis, Ibu tidak apa-apa".

Itu adalah kebohongan terakhir yang dibuat Ibu, tidak peduli seberapa kayanya kita, seberapa dewasanya kita, karena seorang Ibu selalu menganggap kita adalah anak kecilnya yang selalu, mengkhawatirkan diri kita, tetapi beliau tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya.

Semoga semua anak didunia ini, bisa menghargai setiap kebohongan seorang ibu karena beliaulah malaikat nyata yang dikirim TUHAN untuk menjaga kita.

Begitu banyak pengorbanan orang tua ayah dan ibu kepada kita, kita sembagai seorang anak buatlah mereka tersenyum bahagia dan membahagiakan mereka sebelum mereka menghabiskan hari tuanya.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments