Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 9:46:00 PM

Cara Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android

No comments:
Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android  - BlackBerry Messenger adalah penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry. Tentunya anda sudah mengoprasikan BlackBerry Messenger atau yang disebut BBM.  Aplikasi Chatting BlackBerry Messenger atau BBM semakin populer disemua kalangan karena hal ini didukung dengan semakin banyak rilisnya telphon pintar smartphone android terbaru dengan berbagai merk dan menawarkan berbagai keunggulan.


Degan beralihnya menggunakan telphon genggam pada blackbarry ke android mengakibatkan berpindah pula kontak pada BlackBerry Messenger, sebagian orang mungkin sudah mengetahui bagaimana cara memindahkan kontak bbm ke android, namun tak sedikit juga yang masih belum mengetahui cara perpindahan tersebut. Bagi anda yang belum mengetahui cara memindahkan kontak PIN BBM ke Android berikut ini langkah-langkahnya :

Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android

  • Perlu anda perhatikan sebelum melakukan perpindahan kontak pada BlackBerry Messenger anda sudah Update versi BBM 7 karena aplikasi BBM di Android sudah terintregrasi menggunakan balckbarry ID
  • Sebaiknya anda melakukan backup dan restore semua kontak pin bbm.
  • Pastikan anda masih menyimpan atau mengingat email dan password blackberry ID anda di Blackberry. Untuk melakukan pengecekan silahkan anda menuju ke menu » Setup pada perangkat Blacbarry » anda bisa melihatnya pada menu Blackberry ID.
  • Pastikan Blackberry lama anda sudah anda restart ke pengaturan awal pabrik (Wipe Data) hal ini dilakukan untuk menghindari PIN BBM yang kress karena aktif di dua smartphone.
  • Selanjutnya silahkan anda membuka aplikasi BBM android yang sudah anda download dan install di smartphon android anda.
  • Kemudian masukkan email dan password yang sebelumnya anda gunakan pada akun blackberry ID lama anda.
  • Maka secara otomatis BBM for Android anda akan merestore semua kontak bbm yang ada pada Blackberry lama anda.

Demikian Tips Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android, kurang dan lebihnya saya mohon maaf.
Semoga bermanfaat!

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments