Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 9:29:00 PM

6 Aplikasi Mempercepat Koneksi Internet Terbaik Android

No comments:
Smartphone Android memiliki kecepatan internet yang baik salah satunya didukung oleh RAM dengan kapasitas yang cukup besar, dan fasilita jaringan 3G atau HSDP. Namun semua itu tidak bisa menjadi tolak ukur, terkadang sebuah smartphone Android walaupun sudah memiliki spek yang tinggi tetapi masih mengalami kendala dalam jaringan internet, yaitu masih merasa lambat ketika sedang berselancar di dunia maya.

Keadaan tersebut tentunya membuat resah, apa lagi Anda sedang dalam keadaan terdesak mencari materi atau tugas melalui smartphone Anda dengan menggunakan jaringan Edge, sebenarnya jaringan signal Edge sudah di rasa cukup untuk berkoneksi internet namun lambat dan bisa memakan waktu ketikan Anda sedang mencari materi atau tugas tersebut.

Untuk mengatasi masalah tersebut ada baiknya memasang aplikasi penunjang, guna untuk memperlancar koneksi pada smartphone Anda. Banyak sekali aplikasi percepat koneksi internet yang bisa Anda temukan di Google Play. Namun perlu Anda ketahui jika salah dalam memilih aplikasi tersebut, bisa memperburuk keadaan ponsel pintar Anda karena bisa mempersempit ruang penyimpanan dan juga meperlambat kinerja ponsel.

Nah, disini saya akan berbagi enam aplikasi terbaik untuk mempercepat koneksi internet Android yang banyak di gunakan, patut Anda coba.

Daftar Aplikasi Percepat Koneksi Internet Terbaik

6. Akselerator internet


Akselerator internet adalah aplikasi sederhana dengan kemampuan cukup baik dalam hal mempercepat koneksi internet, Aplikasi ini tersedia di Google Play, tentunya Gratis.

5. Speedtest.net


Speedtest.net adalah salah satu aplikasi yang dapat menambah, dan mengukur kecapatan pada internet. Dengan memasang aplikasi ini ada akan merasa lebih menikmati saat berselancar di dunia maya.

4.  Internet Booster (root)


Internet Booster (root) merupakan aplikasi yang baik selanjutnya yang di rekomendasikan dalam hal mempercepat koneksi internet, namun sayangnya aplikasi ini hanya bisa berjalan jika ponsel dalam keadaan root. Aplikasi ini mampu menaikan kecepatan 40% sampai 70% dari keadaan sebelumnya.

3. Internet Turbo boster


Software ini sering di gunakan oleh kalangan penguna internet, sofware ini juga mampu mencegah fragmentasi transfer data serta mampu meningkatkan transfer data dari 200 sampai 300%.

2. Speed internet


Speed internet adalah aplikasi mampu meningkatkan koneksi Internet secara maksimal,

1.  Booster & Optimizer



Software ini mampu meningkatkan koneksi internet lebih maksimal, aplikasi ini bisa digunakan pada ponsel smartphone dalam keadaan Root maupun tidak.

Bagaimana Anda ingin mencobanya? Demikian saya sampaikan enam Aplikasi Mempercepat Koneksi Internet Android Terbaik yang bisa di jadikan referensi untuk Anda, Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments