Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 6:04:00 PM

Cara Membuat Baterai Android Seperti Baru

No comments:
Batteray Android tampak seperti baru lagi walaupun sudah usang? Tentu ingin bukan :)
Membuat baterry Android seperti baru bisa anda lakukan di Smartphone android anda dengan cara mengkalibrasi batteray Android, maka data-data yang tersimpan di baterreystats.bin akan terhapus dan membuatnya menjadi battery baru lagi dan bisa tahan lama layaknya Batteray baru.


Sebelum mengkalibrasi baterai Android, pastikan Android anda sudah di root, karena jika belum saat membuka aplikasi anda akan dimintai Root. Jika sudah anda bisa langsung kepembuatan batteray Android seprti baru.

Berikut caranya :

1. Anda Download Battery Calibration ==> lalu install di Smartphone Android

2. Pastikan baterai di Android anda sudah terisi 100%. Jika belum, anda bisa charge dulu smartphone Android anda.

3. Jika sudah 100%, buka aplikasi Battery Calibration ==> Tekan tombol Battery Calibration berada di tengah ==>Tunggu sampai muncul notifikasi Calibration succeeded! ==> lalu klik Ok


4. Apabila kalibrasi sudah selesai, yang harus anda lakukan menggunakan Smartphone Android sampai battery-nya benar-benar habis (0%) , kemudian charge kembali dalam keadaan mati (offline charge) hingga 100%.

Setelah battery penuh 100%, anda gunakan kembali smartphone Android anda, dan rasakan perbedaan stamina dan daya tahan batterey Android anda. Terimakasih atas kunjungannya, selamat mencoba!

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments