Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 1:19:00 PM

Cara Membuat Email Outlook/Hotmail Terbaru

2 comments:

Holmail merupakan salah satu pioneer penyedia layanan e-mail berbasis web gratis. Windows Live Hotmail memiliki fitur penyimpanan yang tidak terbatas, pengamanan dengan hak paten, teknologi Ajax, dan integrasi dengan Windows Live Messenger, Spaces, Calendar, SkyDrive, dan Contacts.

Hotmail terintergrasi dengan Office Web Apps untuk memungkinkan tampilan dengan ketelitian tinggi dan pengeditan dari Microsoft Office Word, Excel, dan dokumen PowerPoint yang terlampir dalam pesan. Pengguna dapat langsung membuka lampiran dokumen-dokumen Office tersebut dalam web browser dan menyimpannya dalam Windows Live SkyDrive. Pengguna juga dapat melakukan pengeditan pada dokumen Office apapun yang diterima, dan langsung membalas kepada pengirim dengan dokumen yang sudah diedit tersebut.

Sebagai informasi, Microsoft selaku pemiliki email Hotmail menyatakan bahwa layanan email Hotmail resmi ditutup. Tetapi memang sebagai gantinya, Microsoft menggantinya dengan Outlook.com , namun Anda masih bisa menggunakan ekstensi Hotmail.com sebagai alamat email Anda. Naah, untuk anda yang ingin membuat akun Hotmail berikut Panduannya :


1. Kunjungi situs http://www.hotmail.com atau bisa juga http://login.live.com/


2. Setalah muncul halaman klik tombol Sign up

3. Pada halaman format pendaftaran, isi data pribadi  anda



  • Nama depan dan nama belakang
  • User Nama : (terdapat dua pilihan outlook.com dan Hotmil.com)
  • Buat sandi : (Minimal 8 karakter, buatlah sandi kombinasi huruf besar, huruf kecil dan angka agar karakter sandi kuat dan mudah anda ingat)
  • Konfirmasi sandi : (masukkan kembali sandi yang anda buat)
  • Negara/daerah : masukkan nama negara/daerah tempat anda tinggal
  • Kode post : masukan kode post diderah anda.
  • Tanggal lahir :
  • Gender : (jenis kelamin)


4. Masih dalam format pengisian pendaftaran



  • Country code : (Kode Negara)
  • Phone number : Nomor telepon Anda yang bisa di hubungi
  • Alternate email address : (Alamat email alternatif anda bisa menggunakan alamat email anda yang lain)
  • Masukkan capta yang tertera pada gambar

5. Setelah selesai mengisi data, tekan tombol create account

6. Jika form yang anda isi sudah benar maka anda akan langsung masuk ke account email hotmail anda dengan klik countinue to Inbox


7. Selamat akun hotmail anda sudah aktif.


Tampilan Hotmail kini sudah diganti dengan tampilan Outlook.com, yang jauh lebih menarik dan Hotmail sendiri terus mengalami perkembangan dengan menampilkan tampilan aktif (active view) memungkinkan penggunanya untuk secara langsung berinteraksi dengan isi dan fungsi dalam pesan e-mail.

Hotmail juga menyediakan partner platform yang memungkinkan isi dan fungsi dari berbagai situs dan layanan seperti YouTube, Flickr, LinkedIn dapat dilihat langsung dalam pesan e-mail pengguna. Semoga bermanfaat!

Update : 07 Nov 2015


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 comments