Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 6:37:00 PM

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 4

No comments:

Asuz Zenfone 4 merupakan Smartphone Android yang dirilis bersamaan dengan asus zenfone 5 dan asus zenfone 6 di laz vegas pada ajang pameran teknologi bergengsi yaitu CES (consumer electronic show) pada Januari 2014. Asus Zenfone 4 menawarkan tingkatan spesifikasi yang cukup menarik dan lengkap dengan mengusung intel atom.

 Asus Zenfone 4 merupakan Smartphone Android 4 inhci, dengan ukuran layar selebar itu, Anda akan semakin dimanjakan dan dibuai dengan keunggulan layar dari Asus Zenfone 4 ini. Layar ukuran 4 inchi Asus Zenfone 4 ini juga menggunakan teknologi layar sentuh jenis IPS LCD. Dengan teknologi IPS, maka para pengguna ponsel ini akan lebih mudah dalam menavigasi menu dan program di ponsel tersebut. berikut ini ulasan mengenai Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 4 :

Kelebihan Asus Zenfone 4

  1. Asus Zenfone 4 menggunakan jaringan GSM yang telah mendukung akses internet cepat di area HSDP 3G, mendukung juga GPRS dan EDGE untuk pengguna yang sedang tidak berada di area jaringan 3G
  2. Asus Zenfone 4  mendukung Dual SIM yaitu Micro-SIM, dual stand-bay, dengan ini pengguna bisa mengaktifkan dua buah kartu GSM secara bersamaan.
  3. Ukuran pada ponsel merupakan salah stu kelebihan karena fisik pada Asus Zenfone 4 tidak terlalu besar sehingga cukup ringkas ketika dimasukkan dalam saku pakaian.
  4. Layar yang tidak terlalu kecil yaitu 4 inci, dengan layar ukuran tersebut pengguna cukup leluasa dalam menavigasi layar. Resolusi layar yang cukupan yaitu 480 x 800 piksel dengan ketajaman layar 233 ppi.Layar dilapisi dengan corning gorilla glass 3 yang memberikan perlindungan dari goresan yang tidak diinginkan.
  5. Kapasitas penyimpanan internal yang cukupan yaitu 8 GB,disediakan sebuah slot penyimpanan eksternal jenis microSD, dengan ini pengguna bisa menambahkan kapasitas simpan hingga 32 GB.
  6. Sistem operasi pada ponsel mengadopsi sistem operasi terkini yaitu android Jelly bean versi 4.3 yang kompatible dengan banyak aplikasi di playstore.
  7. Perangkat ini mengusung prosesor dari intel yaitu intel atom Z2520 dengan kecepatan 1,2 Ghz, Quad-Thread Hyper Threading Technology, dan untuk GPU mengusung PowerVR SGX544 yang memang dirancang untuk kelas atas sehingga memungkinkan kinerja grafis yang lebih baik. Kapasitas RAM yang cukup mumpuni yaitu 1 GB, sehingga memungkinkan aktifitas mulitasking yang nyaman.
  8. Untuk fitur fotografi dilengkapi dengan kamera belakang dengan kekuatan 5 MP dengan reoslusi maksimum 2592 x 1944 MP serta didukung juga kamera depan yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan video dan video chat dengan aplikasi skype
  9. Konektifitas terdapat fitur wifi hotspot yang dapat dimanfaatkan untuk mengakses internet via wifi dan berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi, seperti laptop, tablet ataupun smartphone. wifi juga mendukung wifi direct sehingga bisa digunakan untuk mentransfer data antara handphone Adanya fitur bluetooth versi 4, dengan ini pengguna bisa mentransfer data, telah mendukung USB OTG, sehingga bisa membaca data dari flashdisk, bisa juga ditancapi keyboard dan mouse serta terdapat juga fitur radio FM


Kekurangan Asus Zenfone 4

1.Layar yang digunakan adalah layar sentuh kapasitif TFT standar, bukan IPS ataupun AMOLED
resolusi layar yang biasa saja yaitu 480 x 800 piksel

2. Kapasitas baterai yang rendah yaitu 1200 mAh


Pilihan Warna Asus Zenfone 4

Smartphone android empat inci dari asus ini tersedia dalam lima pilihan warna yang cantik yaitu putih, hitam, merah, biru dan kuning

Demikian kami sampaikan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan dari Asus Zenfone 4, terimakasih sudah berkunjung di aak-share.com dan semoga bermanfaat.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments