Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 11:03:00 PM

Cara Cek LCD Samasung S4 Replika (Asli atau Palsu)

No comments:
Menentukan sesuatu sangtlah penting, dimana kita bisa mengetahui sebuah keyakinan dan kebenaran. Salah satunya dengan menentukan ponsel yang akan anda beli, diajurkan agar anda berhati-hati dalm membeli sebuah Smartphone karena dipasaran sudah banyak dijual Smartphone Android superkopi yang bentuknya hampir sama menyerupai Original.


Penampilan bisa menipu, bagi anda yang ingin membeli ponsel Smartphone android khususnya Smamsung S4 diperlukan kehati-hatian karena dipasaran banyak yang menawarkan Samsung S4 tetapi kita belum mengetahui kualitasnya, karena bentuk dan tampilan ponsel yang Original dan replika sama. Untuk mencegah hal tersebut anda harus bisa membedakan mana yang asli atau palsu, tips untuk membedakan Samsung S4 asli atau palsu dengan cara cek LCD.

Berikut caranya :

1. Pertama ketikan kode dipapan keyboard *#0*#
2. Kemudian akan muncul tampilan kotak di layar Samsung, pilih Sensor
3. Selanjutnya akan muncul Accelerometer Sensor, kemudian pilih Image Test
4. Apabila muncul gambar Dog menandakan Samsung Android anda asli


namun apabila muncul gambar Handphone menendakan Samsung S4 tersebut buatan Taiwan kelas 2. Dan kemudian jika yang muncul bukan diantara keda gambar tesebut menandakan buatan China.

Cara Cek LCD Samasung S4 Replika (Asli atau Palsu) bisa anda gunakan untuk membedakan ponsel Smartphone anda ketika ankan membeli ponsel baru. Sekian ari saya, semoga bermanfaat!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments