Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 11:26:00 PM

Cara Mengembalikan Status BBM Yang Hilang

No comments:
Cara Mengembalikan Status BBM Yang Hilang - BlackBerry Messenger (BBM), aplikasi chat ini sudah dijadikan alternatif untuk berkomunikasi. Pada Aplikasi BBM terdapat fitur recent update berfungsi untuk menampilkan hampir semua update dari teman-teman yang ada di kontak BBM mulai dari update status, foto profil atau display picture (DP) dan sebagainya.

Apakah Anda pernah mengalami hilang status pada satus BBM???
Terjadinya hilang status pada BBM sebenarnya tidaklah hilang atau terhapus namun tersembunyi (disabel), terjadinya hilang status dapat kita munculkan kembali dengan cara sedikit kta rubah dalam pengaturan BBM. Selengkapnya berikut ini caranya :

1. Pertama Anda buka aplikasi BBM, lalu klik menu more yang terletak di bagian pojok kanan bawah layar.


2. Maka akan muncul beberapa pilihan menu pada sebelah kanan layar, silahkan Anda pilih menu setting atau setelan.


3. Kemudian akan muncul menu untuk setting aplikasi BBM. Anda cari menu Blocked contacts and feeds (Kontak yang di blokir dan pembaruan)


4. Apabila sudah menemukan pilihlah tab feeds (pembaruan).


5. Selanjutnya Anda pilihlah nama kontak yang akan dimunculkan kembali pembaruannya, dengan cara : Klik dan tahan kontak tersebut, tunggu hingga muncul menu dari sebelah kanan layar dan pilih remove (hapus).


Sekarang Anda dapat melihat kembali pembaruan tentang dia di recent update BBM, dengan syarat kontak teman yang sudah di munculkan (disabel) membuat status atau mengganti Display picture (DP) pada Aplikasi BBM-nya. Lakukan tangkah-langkah diatas apabila pada Aplikasi BBM Anda masih terdapat kontak BBM yang lainnya tersembunyi. Demikian cara mengembalikan Status BBM yang hilang, semoga bermanfaat!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments