Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 3:38:00 PM

Cara Mengganti DP BBM di Android Tanpa Crop

No comments:
Blackbarry Masseger (BBM) sudah dijadikan salah satu alternatif untuk berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya. Selain alat komunikasi Blackbarry Masseger (BBM) kerap dijadikan untuk memajang karya foto pengguna ponsel, seperti folto selfie, memasang foto bergerak, dan DP teks atau tulisan yang menarik.


Seperti yang kita ketahui sebelum memasang DP BBM di Smartphone Android kita perlu melakukan crop, atau memotong sebagian gambar atau foto yang tidak kita butuhkan. Namun bagaiman jika keseluruhan foto dianggap pentingan dan tidak akan dilakuakan Crop?

Solusinya adalah dengan bantuan Profile w/o cropping for BBM™. Profile w/o cropping for BBM™ adalah aplikasi untuk mengganti DP tanpa harus melakukan Croping, dengan demikian anda tidak merasa kehilangan lagi bagian penting dari foto. Berikut ini cara menggunakan Profile w/o cropping for BBM™ di smartphone Android :

1. Pertama anda Download terlebih dahulu aplikasi Profile w/o cropping for BBM™ di Google Play
2. Selanjutnya anda Install dan jalankan
3. Kemudian anda buka Aplikasi tersebut, maka ankan muncul tampilan seperti berikut.


4. Kemudian tutup kembali aplikasi
5. Selanjutnya anda buka aplikasi BBM
6. Kemudian Ganti DP BBM seperti biasa, lalu pilih buka menggunakan Profile picture whitehout


7. Kemudian akan terbuka aplikasi Profile w/o cropping for BBM™, dan untuk memilih foto yang akan dijadikan DP BBM pilih menu gambar di pojok sebelah kiri


8. Setelah Gambar muncul,  kemudian pilih menu di sebelah pojok kanan yang ada tanda panahnya.


9.  Dan akan muncul proses pergantian DP BMM, lalu klik simpan atau save


10. DP BBM anda sekarang bisa terlihat Full tanpa crop


Itulah sedikit Tips untuk mengganti DP BBM tanpa crop.Foto tersebut adalah aak bersama sahabat-sahabat, foto diambil ketika menghandiri resepsi pernikahan sahabat. Sekian dari aak semoga bermanfaat!


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments