Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 2:09:00 PM

Cara Menghapus Windows Genuine Advantage

No comments:
Windows Genuine Advantage adalah sistem anti-pembajakan oleh Microsoft yang menyatakan keaslian produk Microsoft Windows dalam jaringan bagi beberapa sistem operasi Microsoft. Windows Genuine Advantage akan menghalangi pengunduhan dari Microsoft Download Center jika sistem operasi tersebut keasliannya tidak dapat diketahui.

Munculnya tulisan windows genuine microsoft biasanya Anda menggunakan serial number yang memang tidak Anda beli tetapi Anda dapatkan secara gratis di website atau blog yang menyediakan serial number seperti Serial Number Windows 7 Ultimate 32 Bit dan 64 Bit atapun Serial Number Windows 7 Home Premium. Dengan menggunakan serial number tersbut Anda bisa mengatifasi windows Anda, tetapi kemungkinan jika terdeteksi sebagai bajakan maka akan muncul tulisan windows genuine advantage atau windows genuine microsoft maka layar Anda akan full hitam dikarenakan adanya windows genuine.


Dengan timbulnya keadan tersebut anda bisa mengembalikan layar komputer/laptop/netbook yang berwarna hitam akibat windows genuine dengan cara meremove menggunakan software bernama Remove WAT. Aplikasi remove wat ini sangat bermanfaat untuk menghapus tulisan windows genuine sehingga windows Anda akan kembali normal lagi seperti biasanya. Untuk menggunakannya berikut ini langkah-langkahnya :


1. Download aplikasi Remove WAT terbaru
2. Buka Remove WAT Windows7 Reader 2.2.6
3. Lalu klik Remove WAT
4. Tunggu hingga proses selesai
5. Restart komputer atau laptop Anda

Sekian dari saya mengenai Cara menghapus Windows Genuine Advantage. Kurang lebihnya saya haturkan maaf. Semoga Bermanfaat!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments