Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 12:29:00 PM

Cara Menyembunyikan Update Status BBM Teman di Android

No comments:
Cara Menyembunyikan Update Status BBM Teman di Android - BlackBerry Messenger atau BBM, adalah aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. BlackBerry Messenger merupakan salah satu keunggulan dari penggunaan perangkat BlackBerry selain layanan Push Mail.

Layanan Messenger ini dibuat khusus bagi pemilik BlackBerry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna. Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry. Mulai tanggal 23 Oktober 2013, layanan BBM secara resmi bisa digunakan lintas platform dengan dirilisnya BBM untuk iOS dan Android.

BlackBerry Messenger dapat menampilkan kontak dan status dari masing-masing pengguna. Untuk membuat suatu hubungan antar pengguna perangkat BlackBerry di dalam BlackBerry Messenger, pengguna harus menambah kontak dengan cara memasukkan nomor PIN dari pengguna lain. Selain menggunakan nomor PIN, menambah kontak bisa dilakukan dengan memasukkan alamat surat elektronik masing-masing pengguna. Selain itu,seperti layaknya Facebook atau Twitter, dalam BlackBerry Messenger juga dapat menampilkan status masing-masing pengguna yang akan muncul bersama dengan daftar kontak. Pengguna dapat memperbaharui status kapanpun dan dimanapun, hanya dengan mengetik status yang diinginkan di kolom status. Status pada Blackbary Massenger dapat juga kita sembunyikan, untuk menyembunyikan Update Status BBM Teman di Android berikut ini langkah-langkahnya :

1. Buka Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM)
2. Silahkan anda cari dipembaruan, pilih Status BBM teman yang ingin disembunyikan, lalu klik dan tahan.


3. Maka akan terbuka jendela baru disebelah kanan layar, lalu pilih sembunyikan pembaruan dibagian bawah layar


4. Kemudian akan muncul dua opsi pada sembunyikan pembaruan kontak, silahkan Anda pilih salah satunya (jika ingin menyembunyikan pembaruan status pilih pembaruan status), lalu klik OK


5. Selesai, maka Update status BBM teman akan hilang

Sebenarnya Update Status BBM teman hanya disembunyikan tidaklah benar-benar hilang atau dihapus. Pada kontak BBM masih terdapat nama profil dan PIN teman Anda. Cara diatas bisa dilakuakan tidak hanya satu kontak, anda bisa menambahkannya lebih dari satu kontak BBM. Cara diatas juga dapat menyembunyikan Update Status musik dari kontak BBM teman Anda . Jika ingin menyembunyikan banyak kontak, Anda bisa melakukannya satu persatu.

Tag : Cara Mengembalikan Status BBM Yang Hilang
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments