Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 3:19:00 PM

SD Maid - Aplikasi pembersih kerak penyimpanan di Android

No comments:
Smartphone Android merupakan system operasi yang berbasis linux, memiliki manageman sistem data dengan struktur penataan filenya berbeda dengan Symbia. Struktur Android menggunakan Root Directory yang di simbolkan dengan "/" (slash), dan Symbian memakai Drive leter (seperti C:\ D:\ E:\ Z:\) sama seperti My Computer pada Windows.

System pada Android menawarkan spesifik dan kemampuan kinerja luar biasa. pengguna dapat merasakan kenyamanan yang lebih saat menggunakan Smartphone android, seperti Browsing internet lebih cepat, Install Aplikasi dan game berat dapat dijalankana dan disimpan di Smartphone Android kareana Android memiliki kapasitas penyimpanan yang besar.


Smartphone Android dilengkapi dengan dua memori penyimpanan Internal dan Eksternal, dan pada Root Directory di Android kita akan menemui folder-folder seperti /cache, /data, /mnt yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda-beda. Pada smartphone Android sistem menggunakan manajemen data dengan meletakkan file-file sementara dan file yang berfungsi sebagai cache.

File-file cache saat penggunaan aplikasi juga terkadang tersimpan di SDCard dan masih tersimpan walaupun aplikasi telah diuninstall. File-file ini, jika berjumlah banyak akan mengurangi kecepatan akses atau indexing saat pembacaan data pada memori . Agar dapat membuat kinerja smartphone anda menjdai cepat kembali, kami akan memberikan Tips dengan menggunakan SD Maid, sebuah aplikasi yang bisa membersihkan kerak yang menumpuk di penyimpanan Android.

SD Maid

SD Maid adalah aplikasi yang bisa membersihkan data-data yang tersisa, membersihkan sistem yang membuat log. SD Maid mudah untuk digunakan, anda dapat bisa menggunakan menu pencarian agar lebih mudah menemukan berkas yang sedang dicari.


SD Maid menawarkan fitur-fitur yang menari seperti Corpse Finder, System Cleaner , Duplicates, penggunaaannya pun cukup mudah, anda hanyak mengklik tombol dan pencarian dan pembersihan data-data tersisapun dimulai.


Jika anda ingin merasakan fitur yang lebih lengkap, anda bisa menggunakan SD Maid pro.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments