Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 2:54:00 AM

Tips Menghilangkan Bintik atau Flek Hitam di Wajah

No comments:

Tips Menghilangkan Bintik atau Flek Hitam Di Wajah ~ Memiliki wajah yang bersih merupakan dambaan setiap orang khususnya wanita, dengan memiliki wajah yang bersih dapat menimbulkan rasa percaya diri. Namun terkadang semua menjadi itu hilang karena timbulnya Flek atau bintik hitam di wajah.

Flek atau bintik hitam di wajah biasanya diakibatkan oleh bekas jerawat, sinar ultraviolet, kosmetik, dan bisa terjadi pula karena faktor genetik. Flek atau bintik hitam di wajah sulit sekali di hilangkan, banyak sekali yang dilakaukan untuk menghilangkan bintik hitam pada wajah bahkkan sampai rela mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk medapatkan wajah yang di idamkannya seperti perawatan skin care, laser, maskeran, dan masih banyak lagi perawatan hwajah lainnya.

Untuk Anda yang hanya miliki keuangan pas-pasan untuk perawatan wajah jangan khawatir karena disini saya akan memberikan tips menghilangkan bintik atau flek hitam di wajah tidak memerlukan biaya banyak dan secara alami. berikut ini caranya :


  1. Menghilangkan bintik atau flek hitam di wajah dengan Buah
    Buah memiliki kandungan yang baik untuk tubuh, selain utuk tubuh buah juga baik untuk wajah, beberapa wajah yang baik untuk wajah seperti lemon dan pepaya.

    a. Buah Lemon
    Buah lemon memiliki kandungan vitamin C yang dapat meratakan warna kulit wajah, dapat menghilangkan jerawat, dan menyamarkan bintik dan flek hitam.

    b. Buah PepayaBuah pepaya memiliki kandungan zat enzim, dimana zat enzim ini dapat mengangkat sel kulit mati sehingga sel kulit mati akan terganti dengan sel kulit baru. Terangkatnya sel kulit mati, berarti flek atau bintik hitam juga ikut terangkat.

    Cara pemakaian:
    1. haluskan buah pepaya lalu
    2. campurkan dengan perasan lemon
    3. lalu gunakan sebagai masker merata keseluruh wajah
    4. diamkan selama kurang lebih 30 menit.


  2. Menghilangkan bintik atau flek hitam di wajah susu
    Susu memiliki kandungan gizi yang tinggi, Susu secara alami mengandung nutrisi penting, seperti bermacam-macam vitamin, protein, kalsium, magnesium, fosfor, dan zinc. Susu juga baik untuk tulang, karena bisa menguatkan tulang. Selain untuk tubuh susu juga baik untuk perawatan kulit wajah karena susu bisa mencerahkan kulit dan menghilangkan flek atau bintik hitam.

    Cara pemakaian:
    1. Masukkan susu kedalam wadah
    2. Basuh atau cuci wajah Anda dengan susu tersebut
    3. diamkan beberapa menit
    4.kemudian bilas dengan air bersih dan keringkan.

Dengan menghilangkan bintik atau flek hitam diwajah dengan menggunakan bahan alami cukup baik karena tidak memiliki effect samping pada wajah, jadi Anda tidak perlu merasa khawatir akan munculnya dampak buruk pada wajah. Demikian tentang tips menghilangkan bintik atau flek Hitam di wajah, semoga dapat bermamfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments