Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 1:06:00 AM

70 Wallpaper Masha and the Bear

No comments:

Masha Adalah tokoh Animasi pada serial Masha and the Bear yang banyak mengundang kelucuan dan kegemasan. Dibalik kejahilan Masha pada serial Masha anda The Bear bisa membuat penonton jatuh hati kepadanya, pada serial ini menceritakan petualangan gadis kecil dan temannya si beruang.

Serial ini pada awalnya di tayangkan di stasiun tivi Russia dengan 42 episode, dengan cerita awal Masha yang dijauhi oleh teman-teman bermainnya seperti kambing, ayam, anjing, dll dan kemudian ia bertemu dengan beruang yang merupakan mantan anggota sirkus. Sejak saat itu mereka berpetualang bersama dan menghadirkan kejutan-kejutan yang menarik, secara umum cerita di tiap episode menggambarkan bagaimana sabarnya si beruang menyikapi kejahilan Masha, interaksi Masha yang lucu bersama teman-temannya dan Masha yang menemukan hal baru disekitar lingkungannya.

Hal yang menarik dari serial Masha and the Bear ialah pengisi suara Masha itu sendiri yang terasa sangat pas dengan karakternya. Bahasa Russia yang diucapkan Masha tidak menghalangi kita untuk merasakan emosi dan keceriaan yang di lakukan Masha, justru menambahkan nuansa di serial Masha and the Bear menjadi lebih menarik dan unik.

Pengisi suara Masha yaitu Alina Kukushkina, mampu membuat tokoh Masha sangat menggemaskan dan kelucuan-kelucuannya yang di ucapkannya telah memikat banyak penggemar di berbagai negara dengan suaranya yang khas. Sedangkan versi bahasa Inggrisnya di isi oleh suara Elsie Fisher, yang juga pengisi suara anak paling kecil bermata lebar dan berambut poni di Despicable Me. Pada saat kami searching di internet, kami sering menemukan foto Elsie Fisher yang ditulis sebagai Alina Kukushkina sebagai pengisi suara Masha versi bahasa Russia.


























































































































Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments