Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 12:57:00 AM

11 Cara Kreatif Untuk Mendapatkan Uang Di YouTube

3 comments:
Ingin membuat uang online?  Anda bisa Mempertimbangkannya untuk menjadi aktif di YouTube. YouTube mendapatkan lebih dari satu miliar pengguna unik per bulan: itu adalah penonton yang besar. Banyak orang sudah menghasilkan uang di sana: YouTube menawarkan satu juta pencipta dalam Surat Program Mitra YouTube. Sangat mudah untuk memulai. Gunakan Google Creator Playbook. Sebelum Anda membuat saluran Anda dan akan siap untuk menguangkan. Butuh inspirasi? Di sini Anda bisa menemukannya.


1. Gunakan YouTube untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Web dan Blog Anda.
Jika Anda punya website atau blog yang membawa pendapatan, Anda memerlukan lalu lintas. Banyaknya situs membuat bertambahnya kompetensi. Anda dapat menggunakan YouTube tidak hanya mendapatkan kembali lalu lintas, tetapi juga meningkatkannya. Untuk memulai gunakan Creator Playbook. Setelah Anda mengatur, pertimbangkan repurposing beberapa Conten lama ke dalam video, serta membuat video baru. Pastikan bahwa Anda menautkan link ke website Anda sendiri di baris pertama dari deskripsi video Anda, sehingga Anda dapat menyalurkan lalu lintas YouTube Anda.

2. Buat produk dan mempromosikan di YouTube.
Jika Anda ingin membuat produk Anda sendiri, YouTube menawarkan cara terbatas bagi Anda untuk mempromosikan produk Anda dan membuat penjualan. Anda dapat membuat Produk mencakup ebooks, aplikasi, seni, dan musik. Menciptakan produk Anda, dan menambahkannya ke keranjang belanja. Kemudian gunakan YouTube untuk mempromosikan produk Anda. Seperti yang telah disebutkan di atas, menambahkan link ke produk Anda dalam deskripsi video Anda, sehingga pemirsa dapat membeli.

3. Menjual produk orang lain sebagai afiliasi marketer.
"Afiliasi pemasaran" berarti menjual produk dengan imbalan/komisi. Ratusan ribu perusahaan menawarkan penawaran menarik bagi pemasar afiliasi yang mempromosikan produk mereka, termasuk perusahaan besar, seperti Amazon dan eBay, serta perusahaan-perusahaan kecil. Selain itu, ada banyak jaringan afiliasi dan Anda bisa bergabung. Jaringan ini meliputi ClickBank, Commission Junction, dan ShareASale.com.

Bergabung dengan program afiliasi Amazon
Bergabung dengan program afiliasi Amazon
Untuk membuat uang dari YouTube sebagai afiliasi marketer, dengan meninjau produk afiliasi Anda pada video, atau Anda membuat tutorial "cara menggunakan produk". Jangan lupa untuk menautkan link ke produk Anda di deskripsi YouTube.

4. Membuat Kreatifitas: Buat serangkaian Web TV.
YouTube memungkinkan Anda membuat sendiri acara Web TV. Anda hanya dibatasi oleh imajinasi Anda ... dan anggaran Anda. Anda dapat membuat serial komedi, drama seri, atau talk show sendiri. Tetapi sadarilah bahwa YouTube membatasi panjangnya durasi hanya 15 menit. Dan untuk meng-upload video juga, Anda harus meningkatkan batas Anda. Jika Anda seorang penulis, ingin membuat acara serial dengan bersama beberapa teman, dan merekamnya dengan membuat acara TV sendiri. Anda tak pernah tahu, akan banyak orang melihat acara Anda, dengan ini Anda dapat mengembangkan karir baru Anda.

5. Menjadi kepribadian YouTube.
Bintang YouTube dapat menghasilkan banyak uang. BlueXephos misalnya, memiliki hampir satu miliar views pada $ 7 per seribu tampilan video dan kemungkinan besar pendapatan bisa semakin bertambah. Jika Anda punya ide unik dan kreatif. Anda dapat mengembangkan melalui saluran YouTube. Anda tidak pernah tahu, mungkin di kemudian hari Anda menjadi bintang YouTube berikutnya.

6. Dapatkan Uang dari video Anda dengan Program Mitra YouTube.
Setelah Anda telah membuat beberapa video, saatnya untuk bergabung dengan Program Mitra YouTube. Yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkan saluran untuk monetisasi, dan Anda akan menerima dari pendapatan dari iklan di YouTube. Sama seperti bintang-bintang YouTube mereka juga melakukannya, Anda akan dibayar untuk setiap seribu tampilan pada video Anda. Langkah pertama Anda adalah untuk memverifikasi saluran Anda.

Baca juga : Cara mendapatkan uang dari YouTube

7. Berbagi pengetahuan dengan tutorial.
Jika Anda tahu bagaimana melakukan sesuatu, Anda dapat mengajar orang lain, dan menghasilkan uang dari video. Video kecantikan yang populer Michelle Phan misalnya memiliki lebih dari 1,3 juta tampilan.

Ajarkan: berbagi pengetahuan Anda di YouTube
Ajarkan: berbagi pengetahuan Anda di YouTube

8. Uji pasar produk Anda.
YouTube adalah sumber daya yang luar biasa untuk riset pasar - Maka segeralah menemukan potensi didiri Anda kemungkinan ide & inovatif Anda menguntungkan. Misalnya, jika Anda punya ide untuk produk, dan sudah membuat beberapa video. Maka Penonton meninggalkan komentar pada video Anda dan memberitahu Anda apakah ide Anda dalam video tersebu sudah layak atau belum. Penonton YouTube bahkan dapat membantu Anda untuk membuatnya layak, sehingga upaya untuk mendapatkan dana bisa berhasil dengan cara memasarkannya melalui YouTube.

9. Menggunakan kata kunci untuk mendapatkan banyak views.
Seratus Jam video yang diunggah ke YouTube setiap Menitnya. Ini berarti bahwa ada kompetisi besar didalamnya dapat di jadikan perhatian Anda. Anda perlu memastikan video Anda bisa ditemukan atau tidak. Dengan menggunakan meta data video maka akan membantu Anda. "Meta Data" adalah data yang memberikan informasi tentang video Anda. YouTube memberi penjelasan untuk membuat meta data pada setiap video:

YouTube adalah mesin pencari terbesar kedua di dunia. Menggunakan meta data seperti pada judul video, tag dan deskripsi berfungsi ntuk memaksimalkan views. Disarankan, agar video dan penayangan iklan dioptimalkan dengan baik dengan menggunakan metadata (meta tag).

Mengoptimalkan video dalam hal peringkat mesin pencarian di sana Anda akan melihat apakah video Anda berhasil atau tidak dalam peringkat di Search engine.

10. Membangun merek Anda menggunakan YouTube.
Menurut guru pemasaran Tom Peters menunjukkan bahwa merek Anda memiliki kekuatan luar biasa. YouTube membantu Anda untuk memperkuatnya. Apapun pekerjaan Anda, YouTube dapat membantu Anda untuk menjadi terkenal dan menghasilkan uang. Jika Anda tidak memiliki ide tentang bagaimana menghasilkan uang di YouTube, sedikit inspirasi maka buatlah video tentang minat Anda seperti tutorial tentang komputer atau yang lainnya kemudian menguangkannya dengan cara menjadi mitra YouTube

11. Mengubah anak atau hewan peliharaan Anda menjadi bintang (dan menghasilkan uang).
Dua kucing, Lil Bub dan Grumpy Cat, memulainya di YouTube, dan telah menjadi bintang di seluruh dunia.

Lil Bub dan Grumpy Cat
Lil Bub dan Grumpy Cat

Menurut Majalah Forbes :

"Anda tidak perlu menjadi seorang penyanyi untuk menjadi bintang YouTube. Jika Anda beruntung, Anda bisa membuat video dari anak atau hewan peliharaan Anda."
Jika Anda melihat sesuatu yang lucu , maka rekamlah bisa menggunakan kamera video , dan upload video tersebut ( Jangan lupa buat meta data pada video tersebut) Anda tidak pernah tahu siapa atau apa yang akan menjadi sensasi video berikutnya . Buatlah sensasi itu, dan Anda akan menghasilkan uang.

Jadi demikian lah sebelas Cara Kreatif  Untuk Mendapatkan Uang Di YouTube, semoga artikel ini dapat menginspirasi Anda untuk mendapatkan uang dari program mitra YouTube.

Semoga sukses!!!

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 comments

Dah coba upload beberapa video tapi viewnya dikit

Balas

Agan bisa coba tips ini gan
http://www.aak-share.com/2015/09/9-tips-meningkatkan-banyak-views-di.html

Balas