Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 4:14:00 PM

5 Manfaat Terbaik Google AdWords

No comments:
Apakah Anda memiliki uang untuk berinvestasi dalam iklan, saya sangat percaya setiap bisnis harus melalui proses pengaturan Iklan Google AdWords. Bahkan jika Anda tidak pernah aktif dalam iklan, melalui Google AdWords saya jamin pemasaran Anda akan meningkatkan secara keseluruhan.


Google AdWords iklan berbayar atau membayar iklan per klik ( PPC ) di Google. Cara kerjanya sederhana :

Orang menggunakan kata kunci ( istilah pencarian ) untuk mencari produk dan jasa. Jika kata kunci yang Anda pilih sesuai dengan apa yang dicari orang lain, iklan yang Anda bayar muncul di sebelah atau di atas hasil pencarian Google organik. Ketika orang mengklik iklan Anda , mereka akan pergi ke situs Anda untuk mempelajari lebih lanjut atau membeli. Ada banyak manfaat untuk menggunakan Google AdWords untuk pasar bisnis Anda , dan dalam artikel ini, telah terdaftar lima manfaat terbaik Google Adwords.

1. Terukur
Ada sebuah pepatah pemasaran lama , " Setengah uang yang saya belanjakan untuk pemasangan iklan ; masalahnya adalah saya tidak tahu mana dari setengah ! " Dengan Google AdWords , setiap aspek dari kampanye pemasaran Anda dapat diukur , sampai ke jumlah klik , jumlah tayangan , klik tayang (RKT ) , jumlah konversi , konversi rate, biaya per klik ( BPK ) , biaya per akuisisi ( BPA ) , dll. Ini sangat mudah untuk mengukur laba atau investasi . Memiliki tim yang berdedikasi teratur mengoptimalkan kampanye , kata kunci iklan / grup iklan yang baik akan memastikan metrik Anda meningkat dari waktu ke waktu .

2. Biaya Efektif
Salah satu manfaat utama Google AdWords ' adalah bahwa sangatlah hemat biaya . Anda hanya membayar bila seseorang mengklik iklan Anda ( yaitu Anda membayar per klik ) dan Anda dapat menentukan dengan tepat berapa banyak anggaran Anda yang ingin dikeluarkan. Anda dapat mengatur anggaran Anda untuk $ 10 per hari sampai $ 5000 per hari ; pilihan yang terbatas . Lebih penting lagi , jika Anda bekerja dengan profesional dan terampil , kinerja kampanye Anda optimalkan dengan cara di mana biaya per klik secara bertahap akan menurun dari waktu ke waktu . Dengan cara ini, Anda akan dapat melihat peningkatan lalu lintas tanpa meningkatkan biaya Anda !

3. Relevansi Maksimum
Pekerjaan Google adalah untuk menyajikan hasil yang paling relevan dan akurat dalam menanggapi permintaan pencarian pengguna. Pengiklan yang memiliki anggaran pemasaran yang besar belum tentu mendapatkan posisi terbaik di halaman pencarian, atau peringkat terbaik. Mengapa? Setiap kali istilah pencarian atau kata kunci dimasukkan ke dalam mesin pencari Google, disana penayangan iklan sedang berlangsung.

Penayangan iklan ini menentukan urutan iklan yang paling relevan yang akan dtampilkan pada halaman hasil pencarian Google. Misalnya, jika Anda mengajukan penawaran $ 10 untuk kata kunci "Ambar dokter gigi" dan pesaing Anda mengajukan penawaran lebih tinggi $ 20 untuk kata kunci yang sama, iklan pesaing Anda belum tentu akan berada di atas peringkat Anda. Google memperhitungkan beberapa faktor ketika menentukan peringkat iklan. Jika kampanye Google AdWords Anda umumnya memiliki tingkat klik lebih tinggi dari pesaing Anda, maka kemungkinan iklan yang diklik lebih tinggi, dan dengan demikian, iklan Anda akan ditempatkan di atas pesaing Anda.

Demikian pula, Google memperhitungkan website Anda dan mengarahkan lalu lintas ke halaman Anda (halaman arahan). Jika kualitas situs dan halaman arahan Anda lebih relevan dengan permintaan pencarian dari pesaing Anda, maka pengguna akan jauh lebih tinggi untuk iklan Anda dari pesaing Anda, maka dengan demikian, iklan Anda akan ditempatkan di atas mereka. Penayangan iklan ini memastikan hanya iklan yang paling relevan yang disajikan kepada pengguna dan tingkat pengguna untuk semua pengiklan.

4. Target
Sebagai pengiklan online, alat penargetan canggih sangat penting untuk memaksimalkan laba atau investasi dengan pemasaran pencarian . Kemampuan penargetan Google AdWords ' cukup canggih dan memberikan pengiklan berbagai saluran di mana untuk menyempurnakan kampanye mereka , termasuk :

Lokasi Penargetan : Google AdWords memungkinkan Anda untuk menargetkan lokasi geografis tertentu . Untuk setiap kampanye iklan , Anda dapat memilih lokasi di mana iklan Anda dapat ditampilkan . Anda dapat memilih lokasi seperti seluruh negara , daerah dalam suatu negara , kota , wilayah , atau bahkan radius sekitar lokasi . Lebih penting lagi , AdWords memungkinkan Anda untuk menargetkan orang yang mencari atau melihat halaman tentang lokasi yang ditargetkan , bahkan tidak secara fisik terletak di lokasi yang tidak Anda targetkan .

Penargetan Mobile : kampanye Peningkatan memungkinkan pengiklan untuk menargetkan pengguna perangkat mobile . Hal ini sangat penting karena pengguna mobile  dan permintaan pencarian mobile tumbuh secara eksponensial setiap tahun . Pada saat yang sama , daftar perangkat berkembang dengan cepat dan kemampuannya pun terus tumbuh dan ditingkatkan , penargetan mobile dengan Google AdWords memberikan peluang baru untuk menargetkan khalayak yang tepat pada waktu yang tepat . Hal ini sangat penting bagi pengiklan yang ingin menyesuaikan teks iklan atau ekstensi untuk menarik perhatian pelanggan ketika mereka melihat iklan pada perangkat mobile .

Bahasa Penargetan : AdWords memiliki lebih dari 40 pilihan bahasa untuk penargetan kampanye .

Waktu Target : AdWords memungkinkan pengiklan untuk memilih jam tertentu selama perhari untuk penargetan optimal .

Auto - Tagging : Tagging URL tujuan untuk analisis pelacakan harus secara manual dilakakukan dengan pengiklan lain ; Namun proses ini dapat dilakukan secara otomatis dengan AdWords .

5. Pemasaran
Google pemasaran, juga dikenal sebagai retargeting. Jika pengguna ditanam dan dikembangkan dengan benar, ada keuntungan besar bagi pengiklan untuk merebut kembali perhatian pengguna di tempat lain. Retargeting melibatkan menampilkan iklan kepada orang-orang yang sebelumnya pernah mengunjungi situs kita . Pemasaran memungkinkan pengiklan untuk mengikuti pengguna dan menampilkan iklan mereka di jaringan besar Google situs mitra di Jaringan Display Google. Cara terbaik untuk memastikan iklan tersebut ditargetkan dengan benar adalah dengan membangun sebuah daftar pemasaran di Google AdWords.

Misalnya, Anda dapat membuat daftar retargeting bagi pengunjung untuk kategori produk yang paling populer dan tag pemasaran ulang menggunakan AdWords dan menyimpan pengunjung ke daftar Populer melalui cookies. Anda kemudian dapat membangun sebuah kampanye AdWords dengan pesan tertentu untuk menampilkan Category Populer kepada orang-orang .

Ada manfaat lain dari Google AdWords, tapi saya merasa dari lima daftar ini adalah yang paling penting . Apa yang akan Anda pilih dalam daftar ini ?

Jika sepenuh hati Anda tidak akan mengiklankan, saya tetap menyarankan Anda untuk mengatur bisnis Anda melalui proses pengaturan kampanye Google AdWords, karena itu cara terbaik untuk menemukan daerah dan meningkatkan pemasaran online Anda.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments