Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 5:13:00 AM

8 Situs Terbaik untuk Membuat Email Dengan Domain Sendiri

No comments:
Email adalah layanan online yang paling penting yang Anda gunakan - pada dasarnya email adalah paspor online, digunakan untuk login ke aplikasi yang sering Anda gunakan. Anda bahkan dapat menjalankan email iklan pemasaran untuk bisnis Anda - tapi berapa banyak waktu untuk menemukan tempat terbaik membuat email? Apakah Anda pernah berpikir tentang kemungkinan untuk beralih layanan email, dan berapa banyak yang akan mempengaruhi kehidupan Anda?

Mungkin email Anda saat ini baik-baik saja dan digunakan sampai sekarang. Tapi pertanyaannya adalah bukan tentang hari ini, ini tentang masa depan. Bila Anda mengandalkan banyak email untuk menggunakannya saat ini, Anda perlu memastikan apakah itu akan digunakan untuk jangka panjang. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan membuat email dengan domain sendiri.


Jika Anda memiliki domain sendiri - atau membuat email untuk perusahaan Anda - mislnya alamat email dengan domain sendiri seperti you@namaperusahaan.com. Kemudian Anda ingin mencari tempat terbaik untuk membuat email Anda hari ini. Sekarang adalah waktunya untuk berpikir tentang hal itu. Mari kita lihat layanan email terbaik yang ada, dan bagaimana Anda menggunakannya untuk memastikan Anda tidak pernah kehilangan semua email Anda. Dan mungkin, Anda akan menemukan layanan email yang Anda sukai bahkan lebih baik dari pada yang Anda gunakan sekarang.

Google Apps for Work

Google Apps for Work
Google Apps for Work
Punya domain sendiri? Baik. Sekarang Anda siap untuk memilih layanan email untuk digunakan dengan domain Anda. Pilihan default untuk email domain Anda sendiri di Google Apps for Works, itulah salah satu pilihan terbaik jika Anda ingin membuat email dengan domain email Anda sendiri .

Di luar itu, untuk menggunakan atau membuat email dengan domain Anda di Google Apps biaya $ 3 / bulan. Anda akan mendapatkan semua yang anda harapkan dari Gmail dan Google Drive, dengan peyimpanan 30GB dan dukungan nyata. Jika Anda ingin membuat email dengan domain Anda di Google Apps daeful biaya $ 10 / bulan Penyimpanan Tak Terbatas (atau 1 TB per pengguna jika kurang dari 5 pengguna), kontrol admin canggih untuk Drive, wawasan audit dan pelaporan untuk konten dan berbagi Drive, Google Vault for eDiscovery mencakup email, chat, dokumen, dan file, telusuri dan ekspor ke format lain dengan mudah dan lain-lain.

Apabila Anda ingin menggunakan Paket Tahunan - Anda berkomitmen untuk berlangganan Google Apps selama satu tahun, Anda akan dikenakan biaya $30/tahun. Untuk pertama memulai Google Apps for Work, bisa mencobanya secara gratis selama 30 hari, dan jika tidak ingin melanjutkan Anda bisa membatalkannya.

Office 365 Business Essentials

Office 365 Business Essentials
Office 365 Business Essentials
Untuk email di domain Anda sendiri bisa membuatnya di Microsoft Office 365, disini Anda akan mendapatkan kekuatan penuh Exchange pada domain Anda sendiri, dengan semua opsi konfigurasi yang Anda inginkan.  Microsoft Office 365 memungkinkan Anda menggunakan Office hingga lima komputer (gabungan PC dan Mac) dan lima perangkat mobile dalam satu rumah.

Untuk pengguna PC, Anda mendapatkan semua aplikasi Office: Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Access dan Publisher. Anda bisa menikmati kenyamanan menyimpan dan berbagi dokumen secara online. Selain ruang penyimpanan 7 GB yang Anda dapatkan saat membuat akun Microsoft, Office 365 juga akan memberikan Anda tambahan 20 GB ruang penyimpanan di SkyDrive. Anda memiliki waktu bicara Skype 60 menit setiap bulan yang dapat digunakan di lebih dari 40 negara dan ponsel di tujuh negara. Biaya Microsoft Cloud Office 365 Premium sampai $ 12,50 / bulan.

Zoho Mail

Zoho Mail
Zoho Mail
Zoho adalah perusahaan aplikasi berbasis web, mungkin Anda tidak pernah mendengarnya. Namun, Zoho Mail menawarkan fitur yang mengesankan untuk aplikasi web dan bahkan menawarkan email hosting profesional. Anda dapat memulai dengan secara gratis, atau membayar hanya $ 2.50 / user / bulan untuk penyimpanan dan fitur. Pada Zoho Mail tidak ada iklan, dukungan sinkronisasi penuh, dan banyak lagi. Harga: Gratis hingga 3 pengguna, dari $ 2.50 / user / bulan.

Atmail Cloud

Atmail Cloud
Atmail Cloud
Alternatif  lain pembuatan email Anda dengan domain Anda sendiri adalah Atmail Cloud. Atmail Cloud adalah aplikasi web dan layanan besar. Satu-satunya masalah adalah, Anda tidak akan berhasil dengan baik jika Anda hanya perlu satu alamat email di domain Anda, karena memerlukan minimal 5 pengguna. Fitur yang ditawarkan ; Manajemen Akun, 10GB per pengguna, Bantuan migrasi, Satu-klik iOS penyediaan, CardDAV / dukungan CalDAV, Berbasis domain Groupware, Beberapa Bahasa, Sepenuhnya brandable, ActiveSync, POP3, IMAP akses, Mobile Web antarmuka, Dukungan vCard, Beberapa tema webmail. Harga Mulai dari : $ 10 / bulan untuk 5 pengguna.

FastMail

FastMail
FastMail
FastMail menjadi alternatif lain yang paling populer selain Google Apps untuk membuat email di domain Anda sendiri. FastMail adalah layanan Aplikasi web, Anda dapat melakukan sinkronisasi dengan aplikasi email yang Anda inginkan melalui IMAP dan POP3. Terdapat dua pilihan jika Anda membutuhkan lebih dari satu akan yaitu account keluarga dan email bisnis. Satu fakta menarik: FastMail dimiliki oleh Opera, perusahaan desktop browser. Harga: $ 40 + / tahun untuk domain Anda sendiri

Secure Suite by The Email Laundry

Secure Suite by The Email Laundry
Secure Suite by The Email Laundry
Keamanan merupakan masalah besar ketika memilih penyedia email berbasis cloud. Secure Suite by The Email Laundry menawarkan layanan aman dari spam dan virus. Ini juga menyediakan layanan keamanan web, yang dirancang untuk memberikan perlindungan penjelajahan untuk semua pengguna. Layanan aman menawarkan 25GB box email, bersama dengan server-side MAPI, fungsi Active Sync, dan backup email otomatis. Produk ini juga mendukung berbagi kontak perusahaan dan pemesanan. Harga kompetitif di $ 4 per mailbox per bulan.

Hushmail

Hushmail
Hushmail
Anda mungkin belum pernah mendengar tentang Hushmail. Hushmail layanan email yang menawarkan privasi ekstra dengan email, dengan HIPPA-compliant privasi, built-in enkripsi OpenPGP, unlimited email, dan banyak lagi. Jika Anda beralih dari Gmail, ingin lebih privasi dan aman, ini mungkin menjadi layanan yang bisa Anda pilih. Hushmail untuk Email pribadi. Email aman dengan built -in enkripsi , tidak ada iklan , dan email unlimited . harga $ 34,99 / tahun .

Outlook.com

Outlook.com
Outlook.com
Layanan Microsoft Hotmail memegang kehormatan menjadi web gratis pertama surat online, dan kini telah berganti merek dengan layanan antarmuka gaya Windows 8 dan nama Outlook. Antarmuka Outlook.com terintegrasi dari Apps Office Web. Outlook.com sekarang memiliki verifikasi 2 langkah, dan Skype bertenaga video chat online. Outlook.com bahkan mendukung pengiriman email melalui Exchange ActiveSync untuk smartphone atau tablet - meskipun, tidak mendukung sync IMAP. Dengan Outlook.com Anda dapat membuat domain Anda di sana, dan mendapatkan hingga 500 alamat email Outlook.com.

Update: 22 Juni 2015 - Outlook.com kini menghilangkan dukungan untuk domain kustom, seperti Microsoft mendorong pengguna ke Office 365. Jika sebelumnya Anda telah menggunakan domain kustom di Outlook.com, Anda dapat terus menggunakannya, tapi admin tidak akan lagi mengelola account di domain. Harga: Gratis untuk 500 alamat email; $ 19,95 / account email / tahun ditambah untuk menghapus iklan di Outlook.com.

Kesimpulan
Dengan opsi diatas Anda bisa menemukan tempat untuk membuat email Anda dengan domain Anda sendiri. Jika Anda masih tidak yakin , ada pilihan lain yang Anda bisa temukan di luar sana. Tetapi untuk sebagian besar, opsi di atas adalah yang terbaik.

Apa yang akan Anda gunakan untuk meng-host email untuk domain Anda sendiri sekarang ? Saya akan senang mendengar jika Anda menggunakannya salah satunya pada opsi diatas . Dan pastikan untuk memberitahu kami jika Anda mencoba salah satu pilihan yang sudah disebutkan di atas !
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments