Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 1:01:00 AM

Cara Mengubah Password Akun Gmail Terbaru

No comments:
Apabila ancaman keamanan mulai datang , dalam situasi seperti ini perlunya mengubah password untuk melindungi diri dari penyusup yang akan mencuri data-data penting Anda. Atau Anda ingin mengganti password lama dan yang baru, tentu saja bisa di lakukan.

Gmail adalah layanan berbasis web gratis yang dapat dengan mudah di akses melalui dekstop atau mobile, dengan demikian Anda bisa mungubah password dimana dan kapan saja . Kabar baiknya lagi Sekarang tampilan dan proses pengubahan dibuat lebih sederhana karena tidak perlu lagi memasukkan sandi yang lama.


Proses ini dapat dilakukan dalam waktu singkat, hanya dengan satu menit Anda sudah bisa mengubah password Gmail . Pada artikel ini kami akan memberikan panduanya cara mengubah password akun Gmail dengan cepat dan mudah:

Pertama ; yang harus Anda lakukan Login keakun Gmail

Kedua ; Selanjutnya Anda buka halaman berikut https://accounts.google.com/EditPasswd

Ketiga : Sebelum masuk kehalaman biasanya Anda diminta memasukkan password kembali. Setelah menyelesaikan tahap tersebut, Anda akan diarahkan kehalaman sandi dan disana terdapat dua kolom pengisian . Contoh seperti pada gambar :

Cara Mengubah Email Gmail
Cara Mengubah Email Gmail

Cara pengisian :
» Kolom pertama ; Sandi baru , Isikan sandi baru Anda
» Kolom Kedua ; Ulangi sandi baru tersebut (harus sama)
» Klik Ubah Sandi

Keempat : Proses pengubahan password telah selesai.

Sekarang password akun Gmail Anda sudah berubah, bagaimana sangat cepat dan mudah buka. Melakun pengubahan Password secara berkala baik juga dilakukan, antara satu sampai tiga bulan sekali. Demikian panduan dalam mengubah Sandi atau Password Email Gmail. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk pembaca.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments