Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 10:58:00 PM

Mengembalikan Pesan Email Terhapus di Gmail Terbaru 2016

2 comments:
Pada pembahasan kali ini saya akan berbagai tutorial cara mengembalikan pesan email yang sengaja atau tidak sengaja terhapus di Gmail.

Sungguh disayangkan memang jika pesan email yang telah kita terima terhapus, apalagi pesan email tersebut sangatlah penting. Tentunya rasa gelisah dan kekhawatiran melanda kita, namun semua itu janganlah Anda risaukan karena pesan email yang sudah terhapus bisa dikembalikan kembali lagi kok.

Bagi Anda khususnya pengguna Email Gmail, untuk mengembalikan pesan email Anda yang telah terhapus bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Namun bagi yang belum mengetahui cara tersebut mungkin masih merasa bingung, disini kami akan berbagi tutorial cara mengembalikan Pesan Email yang terhapus.


Satu lagi bisa dibilang penting, perlu Anda ketahui pesan email yang sudah terhapus jangan sampai melebihi batas waktu 30 hari karena jika melebihi batas waktu tersebut pesan email di ibaratkan expired atau kadar luarsa, dengan demikian Gmail akan mengeluarkanya pesan email tersebut dari trash box.

Naah, Bagaimana untuk mengembalikan pesan email yang sudah terhapus? berikut ini panduannya...

Cara Mengembalikan Pesan Email Terhapus di Gmail

Pertama : Login Keakun Gmail Anda

Kedua : Buka tab menu di sebelah kiri yang bertuliskan selengkapnya

Tab Menu Gmail
Tab Menu Gmail

Ketiga : Anda scroll kebawah pilih Box sampah

Pilih Box Sampah
Pilih Box Sampah

Keempat : Pilih dan beri tanda ceklis pada pesan atau email yang ingin Anda pindahkan

Pilih dan beri tanda ceklis pada pesan atau email
Pilih dan beri tanda ceklis pada pesan atau email

Kelima ; Lalu klik Icon Folder yang berada diatas terdapat beberapa pilihan folder, jika ingin memindahkan kedalam kotak masuk pilh folder tersebut

Klik Icon Folder
Klik Icon Folder

Sangat mudah bukan sobat, sekarng Anda tidak perlu merasa khawatir lagi jika pesan atau email Anda terhapus karena semua itu bisa dikembalikan dengan mudah dan cepat di Gmail.

Demikian tutorial cara mengembalikan pesan atau email yang terhapus dilengkapi gammbar, semoga bisa lebih mudah untuk dipahami dan bermanfaat untuk para pembaca.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 comments