Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 2:12:00 AM

17 Tips Membuat Iklan Google AdWords Agar Sukses

No comments:
Aak-share.com - Anda tidak perlu menghabiskan banyak investasi untuk memasang iklan pay - per - klik di AdWords. Jika Anda memiliki anggaran harian kecil , Anda ingin memastikan uang Anda tidak terbuang atau setidaknya Anda mencoba untuk memastikan orang yang tepat mengklik kampanye AdWords Anda .

Menggunakan Google AdWords sistem iklan pay - per - klik adalah cara yang telah terbukti untuk membawa pelanggan ke situs Anda . Tips ini akan membuat Anda mendapatkan tingkat klik lebih tinggi dan biaya per klik lebih rendah pada iklan Anda .


Dalam artikel ini saya akan memberikan tujuh belas tips untuk membuat iklan Google AdWords yang efektif dan sukses. Tips ini akan membantu menghasilkan klik yang lebih tinggi dan biaya yang lebih rendah per klik .

1. Targetkan Pelanggan dengan Tepat
Menargetkan audiens yang tepat dengan memilih bahasa dan negara-negara yang ingin Anda targetkan. Sebagai contoh, saya mengecualikan semua negara di mana sebagian besar penduduk tidak memahami Bahasa Inggris . Anda juga dapat menggunakan penargetan geografis setelah iklan berjalan di wilayah geografis tertentu.

"Selain itu, Anda juga dapat menargetkan iklan berdasarkan jenis situs (kesehatan dan kesejahteraan, mobil, dll). Dan Anda juga dapat menargetkan prospek dengan perilaku Web tertentu, " jelasnya. "Anda juga dapat memilih untuk menempatkan iklan di situs web tertentu (situs web Anda) dan tetap di sana, jika Anda inginkan."

Penargetan pelanggan dengan tepat dan jelas adalah bagian yang paling penting dari pemasaran mesin pencari. Untuk penargetan, Anda harus memiliki tujuan yang jelas sebelum Anda mengkampanyekan iklan Anda, pastikan Anda telah mengidentifikasi tujuan itu dan tahu bagaimana Anda mengukur hasilnya.

2. Perbaiki Kata Kunci Anda
Gunakan tanda kurung " [ ... ] " di sekitar kata kunci / s .

Sebagai contoh:

[ google ]
[ google adwords ]

Iklan Anda hanya akan muncul bila pencarian untuk frase kata kunci yang tepat yang telah Anda masukkan kedalam tanda kurung . Iklan tidak akan tampil untuk penelusuran yang mencakup kata kunci lainnya .

3. Uji Beberapa Iklan Bersamaan
Selalu menguji dua ( atau lebih ) iklan secara bersamaan . Istilah ini dikenal di industri cetak sebagai pengujian A / B terpisah . Cari tahu mana yang menghasilkan klik yang lebih tinggi melalui rasio . Kemudian mengganti iklan yang berkinerja lemah dengan yang baru .

4. Jalur kembalinya Investasi pada Setiap Iklan
Google melacak klik melalui rasio pada setiap iklan . Tapi itu tidak melacak rasio konversi .
Gunakan link pelacakan khusus di setiap iklan untuk melacak rasio konversi . Misalnya , Anda bisa memasang setiap iklan dengan link sistem pelacakan afiliasi . Pastikan setiap iklan menghasilkan investasi.

5. Sertakan Target Kata Kunci Dalam Iklan Anda
Sertakan kata kunci yang ditargetkan dalam judul dan deskripsi iklan . Google akan menyorot dan mencari kata kunci dalam huruf tebal dalam iklan .

Ketika orang-orang memindai hasil pencarian , mereka mencari kata kunci yang sebelumnya telah banyak didatangi . Untuk membantu menambah perhatian pengguna, berilah tanda pada kata kunci dengan memberi huruf tebal.  Untuk alasan ini , iklan dengan kata kunci yang dicari dengan memberikan tanda akan mendapat hasil yang lebih baik dari pada yang tanpa.

6. Gunakan kata-kata yang menjual dan Manfaat pada Pengguna
Mengeja satu atau lebih manfaat besar dalam iklan . Misalnya , membuat lebih banyak uang , tinggal lebih muda , menurunkan berat badan , lebih sehat , lebih bahagia hidup , dan lain-lain.

7. Sertakan Perhatian Grabbing Kata Dalam Iklan Anda
Mulai judul dengan kata merebut perhatian. Misalnya, "Gratis :, New :, Sale :, dan lain-lain" Pastikan Anda tetap dalam pedoman editorial Google.

8. Gunakan Kata-kata Provoke Emosi & Antusiasme
Gunakan kata-kata kekuasaan atau panggilan untuk bertindak frase yang memprovokasi emosi, antusiasme dan respon.

Berikut adalah beberapa contoh dari kata-kata kekuatan:

Gratis, murah, penjualan, penawaran khusus, waktu penawaran terbatas, trik, Anda, tips, meningkatkan, menemukan, fakta, belajar, akhirnya, pengiriman gratis, dan lain-lain.

Berikut adalah beberapa contoh frase panggilan untuk bertindak:

Beli Hari - Simpan 50%
Unduh Free Trial Sekarang
Dijual Berakhir Besok

Pastikan kalimat khusus untuk bisnis Anda, jika tidak Google dapat menolak kalimat tersebut.

9. Unique Selling Proposition(USP)/Proposisi Penjualan Yang Unik
Apa yang membuat produk atau layanan yang lebih baik, atau berbeda, dari kompetisi? Eja mereka dalam iklan Anda.

Misalnya, salah satu slogan pertama Amazon.com adalah "Earth's largest bookstore." Itu USP yang kuat!

10. Link Arahan Ke Halaman dengan relevan
Jika iklan adalah untuk produk atau jasa tertentu, maka membuatlah halaman arahan untuk iklan. Sertakan informasi yang relevan dan berguna untuk mengkonversi pelanggan. Umumnya, halaman arahan yang dirancang dengan baik akan hampir selalu mengkonversi lebih banyak pengunjung dari pada Anda hanya mengirim pengunjung ke halaman beranda.

"Jangan menyesatkan audiens Anda! Pastikan bahwa setiap grup iklan sepenuhnya relevan untuk halaman arahan mempromosikan produk dan jasa Anda dan itu semua ditampilkan untuk pertanyaan yang relevan."

11. Hapus Kata Umum
Hapus kata-kata umum , seperti " , sebuah , di , pada , itu , dari , dan lain-lain " Hapus setiap kata yang tidak benar-benar perlukan di iklan .

12. Mencegah pemburu freebie
Mencegah pemburu freebie dengan memasukkan harga produk atau layanan pada akhir iklan . Hal ini akan meningkatkan rasio konversi Anda secara keseluruhan dan menurunkan biaya akuisisi pada rata-rata pelanggan .

Hal ini dapat mengurangi klik Anda melalui rasio , tapi itu sangat baik. Anda tidak untuk menargetkan semua orang , hanya pelanggan potensial . Dalam kebanyakan kasus , pemburu freebie tidak akan pernah menjadi pelanggan yang membayar .

13. Jaga pelanggan
Membangun sebuah kepercayaan itu memanglah sulit, pastikan iklan Anda akan "menarik perhatian audiens Anda, meyakinkan pelanggan pada produk Anda, berikan kepuasan jika mereka memilih website Anda. "

14. Jangan abaikan pengguna ponsel
Pastikan Anda menggunakan iklan mobile, dan kampanye semakin ditingkatkan. Jika halaman arahan ponsel dioptimalkan, maka akan menghasilkan tingkat konversi yang lebih tinggi dan pengalaman pengguna yang positif.

15. Melaksanakan pelacakan konversi
Kata kunci dapat memicu penjualan atau manajemen tawaran dan mengoptimalkan iklan. Dengan demikian diperlukannya pelacakan konversi karena ini sangat penting, tanpa pelacakan yang tepat, Anda tidak dapat melacak dan mempromosikan kata kunci dengan sukses ." Selain itu, pelacakan konversi "memungkinkan optimasi yang sedang berlangsung berdasarkan data dan juga memberikan wawasan langsung ke dalam usaha Anda."

16. Memantau kampanye secara teratur
Kampanye yang baik perlu dipantau secara teratur. Melakukan hal ini setidaknya dapat dilakukan seminggu sekali, untuk menjaga biaya tetap rendah dengan menghilangkan kata kunci yang tidak efektif.

Laporan istilah pencarian dapat membantu Anda mengidentifikasi tingkat klik rendah, tinggi kata kunci biaya per-klik, penurunan waktu di situs dan terdapat sejumlah masalah lain yang negatif karena dapat mempengaruhi bottom line, selain itu juga, membersihkan kata kunci yang telah usang atau yang berkinerja rendah dan menggantinya dengan kata kunci baru yang diharapkan menjadi lebih baik.

17. Gunakan Fitur pemasaran ulang Google
Jangan mengabaikan fitur pemasaran ulang Google, " Selama Anda telah dikonfigurasi dengan benar di Google Analytics , Lists Cerdas memanfaatkan kemampuan data besar Google untuk melacak semua lalu lintas di situs web Anda ( termasuk kampanye AdWords ) , dan mengidentifikasi secara statistik menjadikan lebih mudah untuk mengubah . Google kemudian mendorong kembali data ke AdWords untuk digunakan dalam pemasaran kampanye AdWords . Ini adalah alat yang ampuh untuk membuat sebagian besar dolar iklan Anda . "

Kesimpulan
Ingat iklan merupakan seri yang tidak pernah berakhir . Selalulah melacak iklan Anda . Jangan pernah berhenti mengujian kata kunci dan iklan untuk meningkatkan rasio konversi dan menurunkan biaya akuisisi pelanggan Anda . Iklan di sistem periklanan Google AdWords, Ini mungkin tidak selalu menghasilkan pengunjung sebanyak , tetapi biaya per-klik dapat lebih rendah .

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments