Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 6:42:00 AM

4 Cara Menghasilkan Uang dari Blog

3 comments:
Hay sobat... Anda dapat membuat uang online dengan berbagai cara yang berbeda, tapi Anda mungkin telah belajar dan tahu bahwa blogging bisa sangat menguntungkan dan menghasilkan uang. Setelah belajar bagaimana memulai sebuah blog, memanglah sangat menyenangkan karena dapat mengekspresikan ide-ide Anda ke seluruh dunia.


Banyak orang mendapatkan banyak kepuasan dari Blogging. Selain berbagi pengalaman dan informasi kepada semua orang dengan Blog bisa menghasilkan uang. Berbicara tentang membuat uang , disini ada 4 cara mudah yang dapat Anda lakukan membuat uang online dengan blog Anda!

4 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Blog

Pay Per Click (PPC)

Pay Per Click (CPC) adalah pengiklan akan membayar kepada publishers yang telah menerbitkan postingannya ke mesin pencarian Google dan mencari satu klik pada iklan yang dipasangkan pada situs web mereka, untuk mengarahkan pengunjung kesalah satu situs web pengiklan.

Program Google Adsense adalah program iklan terterbesar. Cukup sederhana untuk menjadi publisher Adsense. Anda mendaftar untuk sebuah account AdSense, kemudian menggunakan membuat sebuah kode iklan, dan lalu dipasangkan ke situs Anda. Jika ada orang mengklik iklan tersebut maka Google membayar Anda x jumlah per klik.

Pada dasarnya pengiklan dan pemilik situs web membagi keuntungan dari iklan AdSense. Google membayar 68% dari uang yang telah diterima atau bisa dikatakan pemberian komisi dua-pertiga dari 100% .

Iklan yang kontekstual dipilih berdasarkan konten website Anda, dalam bentuk teks & grafis banner, dan Anda dapat membuat berbagai ukuran iklan. Pada dasarnya jenis biaya iklan klik per blog bisa menghasilkan pendapatan cukup besar , yang menjadi tujuan Anda adalah bisa menarik pengiklan melalui Google AdSense.


Banner dan Iklan Teks

Banner iklan bisa menjadi sangat menguntungkan dan benar-benar membantu Anda membuat uang online, tetapi tidak selalu mudah untuk mendapatkannya diperlukan sebuah pencapaian. Setelah Anda mendaftar dan di setujui Buatlah iklan teks dan gambar sederhana dengan berbagai ukuran agar bisa memaksimalkan penghasilan AdSense Anda.

Ada banyak jaringan iklan seperti yang kami katakan sebelumnya bangunlah pengunjung Anda agar ingin memasang iklan di website Anda karena kebanyakan pengiklan mengharuskan Anda memiliki setidaknya 100,000 pageviews per bulan. Namun kebanyakan juga pengiklan membayar tarif iklan cukup rendah, tergantung pada niche Anda.

Penempatan iklan teks Google berupa link dapat menghasilkan dolar dengan mudah tetapi ini sangat dilarang karena melanggar kebijakan Google AdSense . Jika mesin pencarian Google menemukan hal tersebut maka akun AdSense Anda akan di banded dan website Anda akan mendapat sanksi dengan diturunkan peringkatnya. dan dampaknya lalu lintas situs web akan menjadi melambat .


Amazon Program Afiliasi

Amazon adalah program afiliasi. Yang di mana jika seseorang pergi ke halaman web Anda dan melihat sebuah widget kecil berisikan banner iklan dan pengunjung mengklik link tersebut dan membeli bukunya, maka Anda mendapatkan uang.

Amazon memiliki lebih banyak buku dan barang yang di jual di situs mereka. Ini adalah cara yang cukup baik untuk mendapatkan uang dan sangat mudah karena Anda dapat menemukan barang yang serupa dengan niche Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar iklan ke Amazon dan memasangkannya pada situs web Anda.


Menjual Barang

Ini adalah cara pribadi untuk membuat uang secara online! Sebagai contoh jika Anda punya blog kecantikan, dan Anda punya banyak posting dan orang-orang suka membacanya. Mungkin Anda bisa membuat program dengan mengumpulkan posting Anda dan menjualnya dengan menjadikan postingan Anda menjadi sebuah buku / format e-book?

Banyak situs-situs menghasilkan banyak uang dari cara ini, banyak penulis e-book memberikan penawaran 75% - 100 % untuk setiap penjualan buku yyang mereka buat. Atau bahkan Anda dapat membangun konten premium yang tersedia hanya untuk anggota yang ingin membayar setiap postingan Anda. Jika Anda menjaga kepuasan anggota Anda, hal ini bisa menghasilkan peluang penjualan lain seperti sesi pelatihan, lokakarya, dan produk lainnya.

Jika Anda ingin menjual produk Anda sendiri dan ditangani dengan serius - Diperlukannya hal pengelolaan seperti halaman penjualan, tambahan web hosting, layanan pelanggan, & menciptakan sebuah produk atau juga Anda bisa membuat program afiliasi dengan menjual barang-barang orang lain.

Kesimpulan

Menghasilkan uang di web kuncinya adalah bermitra dengan beberapa orang yang benar-benar sukses di niche Anda dengan menjual produk mereka melalui situs Anda. Maka mereka akan memberikan Anda komisi dengan kata lain disini Anda dapat mengambil sebuah keuntungan dan membangun kesuksesan Anda!

Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai empat langkah mudah menghasilkan uang dari Blog , semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk semua sahabat-sahabat Aakshare.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 comments

Bluehost is ultimately the best hosting company with plans for any hosting needs.

Balas