Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 12:58:00 AM

Perbedaan Akun AdSense Hosted dan Non - Hosted

No comments:
Adsense adalah program jaringan iklan Google terbesar yang memungkinkan penerbit yang memiliki web akan mudah menguangkannya, dengan cara menempatkan iklan Google pada situsnya .

Pemilik web atau blog akan mendapatkan penghasilan setiap kali pengunjung blog / situs yang mengunjungi halaman tersebut yang sudah di pasang iklan Google dan meg-klik iklan tersebut secara alami tanpa Anda unsur paksaan atau bujukan atau permintaan penerbit untuk melakukannya .

Apabila tindakan tersebut dilakukan maka itu merupakan pelanggaran besar jika mengklik iklan sendiri atau bahkan meminta pengunjung untuk melakukannya . Hal ini dapat dengan mudah menyebabkan suspensi publisher Adsense dengan Google jika penerbit manapun ditemukan telah terlibat dalam tindakan tersebut . Maka akan muncul hal buruk yang terjadi yaitu Google akan membended akun AdSens Anda.


Dengan kata lain, itu sangat penting bagi penerbit Adsense untuk mencatat kebijakan Google Adsense dan selalu berusaha untuk memantau perubahan dari waktu ke waktu .

Pada umumnya ada dua jenis akun Google Adsense yang akan kita bahas dengan jelas untuk membedakan keduanya, dan mereka adalah akun Adsense Hosted dan akun Adsense Non-hosted . Apa perbedaan antara akun Adsense host dan non - host ? Berikut ini saya akan menjelaskan perbedaan diantar keduanya.

Akun Adsense Hosted 

Account Adsense host adalah account Adsense yang memungkinkan penerbit untuk melayani iklan Google hanya pada platform mitra Google seperti di blogspot , YouTube dll, dan tidak dapat dipasang di kustom domain Anda seperti .com, .net, .info dll jika ingin dipasangkan diperlukannya proses otorisasi user terlebih dulu.

Anda bisa mendapatkan account Adsense Hosted dengan mendaftar melalui platform Google seperti blogspot dan YouTube . Registrasi melalui Google Hosted dapat dengan mudah diterima atau di approve Google Adsense.

Akun Adsense Non-Hosted

Akun Adsense non-host adalah akun yang memungkinkan penerbit untuk menguangkan isi halaman web mereka dengan iklan Google di setiap platform yang bukan satu pemilik dengan Google termasuk pada kustom domain Anda sendiri, forum laman web dll dan dapat di pasangkan lebih dari satu web yang sesuai dengan kebijakan Adsense

Akun Adsense Non-host dapat diperoleh dengan mendaftarkan langsung melalui halaman Google Adsense dan mengirimkan nama domain yang ingin ditampilkan iklan . Mendapat persetujuan atau approve Account Adsense non-host sangatlah sulit dan sensitif dengan dengan pelanggaran sangat mudah sekali di banned.

Hal-hal lain yang mungkin ingin Anda tahu tentang Adsense host dan non-host adalah;

Biaya per Klik pendapatan per seribu tayangan dan pada semua parameter lainnya adalah sama di kedua akun tersebut dan dihitung dengan cara yang sama. Jadi Anda jangan berpikir bahwa disalah satu akun Anda akan mendapatkan penghasilan lebih atau kurang pada kedua account karena keduanya dihitung sama.

Anda dapat meng-upgrade account Anda host ke non-host dengan mengirimkan permintaan peningkatan level dan review langsung dari dashboard Adsense Anda . Anda dapat melakukannya sekali dan jika disetujui, Anda tidak lagi harus mendaftarkankan domain lain Anda untuk menempatkan kode iklan Google Adsense pada beberapa halaman Web Anda.

Anda bisa mendapatkan pendapatan Adsense sangat baik jika Anda memiliki banyak lalu lintas di halaman web Anda dengan cara yang baik. Jadi itu adalah perbedaan utama yang perlu Anda ketahui tentang account Adsense Hosted dan non-host.

Terimaksi sudah berkunjung di aak-share.com, semoga bermanfaat.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments