Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 4:49:00 AM

Cara Memasang Iklan Adsense Dibawah Judul dan Akhir Postingan Blog

2 comments:
Cara Memasang Iklan Adsense Dibawah Judul dan Akhir Postingan Blog - Hampir setiap blogger menggunakan Google Adsense untuk menguangkan blognya . Karena Adsense memberikan biaya yang baik pada per klik nya. Adsense akan lakukan CPC baik ketika CTR Anda baik.

Jadi , ketika kita berbicara tentang CTR , kebanyakan setiap blogger memberikan Saran sederhana yaitu " Anda harus menempatkan iklan yang lebih baik di Blog Anda " .

Menurut Para Blogger, tempat iklan di bawah judul postingan dan Akhir Pos membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak klik Di iklan Anda juga CTR Anda akan normal ( baik ) .


Pada kesempatan ini saya akan berbagi "Cara MENAMPILKAN ADSENSE DI BAWAH POST BLOGGER " atau dengan kata lain Anda dapat mengatakan " Cara Pasang Iklan Adsense diantara Post di Blogger " . Hal ini sangat bermanfaat dan penting bagi setiap blogger untuk mengoptimalkan Iklan Google Adsense Anda .
Catatan : Jangan Lupa untuk Backup template Blog Anda sebelum mengeditnya .
Langkah-langkah Untuk Memasang Iklan Adsense

Pertama ; Buat Unit Add di Akun Adsense Anda . Saya menyarankan dua ukuran terbaik iklan untuk ditempatkan di bawah judul yaitu ( 728 × 90 ) atau ( 336 × 280 ) dua ukuran ini adalah yang terbaik .

Kedua ; Sekarang setelah Anda buat unit Iklan Anda perlu konversi kode Iklan Anda di sini- http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php

Ketiga ; Selanjutnya, Anda login keakun Blogger , lalu pilih Template , kemudian Edit HTML

Keempat ; Setelah Template terbuka, waktunya mengedit cari " <data : post.body / > dengan menggunakan tombol CTRL + F .

Kelima ; Anda akan melihat banyak kode dalam template Anda, Anda harus berhenti setelah mengklik 2 kali atau berhenti setelah menemukan kode yang kedua .

Sekarang simpan kode dibawah ini di notepad baru atau di mana saja yang Anda inginkan.

Posisi iklan di sebelah kiri
<div style='float:left ;padding-right:10px'>

Letakan Kode Unit Iklan sudah dikonversi Disini

</div>

Posisi Iklan di tengah

<div style='float:center ;padding-right:10px'>

Letakan Kode Unit Iklan sudah dikonversi Disini

</div>

Posisi iklan di sebelah kanan

<div style='float:right ;padding-right:10px'>

Letakan Kode Unit Iklan sudah dikonversi Disini

</div>

Pada langkah sebelumnya, setelah Anda berhasil mengkonversi kode ikan Anda, sekarang saatnya menempatkannya. Ganti kode berwarna biru dengan konversi kode iklan Anda.

Keenam ; Sekarang pastekan kode dengan lengkap sebelum atau diatas kode ketiga <data:post.body/ > di Template Anda.

Untuk memasang di di bawah judul letakkan unit iklan diatas kode <data:post.body/ > dan jika ingin memasangya di akhir postingan letakan di bawah kode <data:post.body/ >.

Ketujuh ; Sekarang Simpan Template dan periksa pada postingan di blog Anda .

Metode ini 100 % bekerja di blog dengan baik disetiap postingan blog dan jika Anda mengalami kendala dalam proses ini Anda bisa menanyakannya dikolom komentar .
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 comments