Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 12:27:00 AM

Cara Upgrade Google Adsense Hosted ke Non-Hosted

2 comments:
Adsense adalah program yang produktif secara online oleh Google untuk pemilik situs web dan publishers. Dengan AdSense, Anda bisa menghasilkan uang dengan Blog, website, dan Channel Youtube.

Untuk menjalankan program adsense tidak semudah yang kita bayangkan, kita perlu berhati-hati agar kita tidak melangar kebijakan Adsense. Jika Anda memiliki lalu lintas yang baik di website Anda,  secara garis besar Andapun akan mendapatkan banyak penghasilan dari Adsense.

Perlu Anda ketahui Adsenes memiliki dua program yaitu Hosted dan Non Hosted, iklan AdSense Hosted tidak bisa pasang di akun AdSense Non Hosted. Oleh karena itu, diperlukanya perubahan otoritas.


Seperti apa yang saya jelaskan mengenai perbedaan akun AdSense Hosted dan Non Hosted, untuk memasangkan iklan Adsens Anda di blog LTD Anda harus meng-upgrade akun Adsense Anda Hosted ke Non-Hosted dengan mengirimkan permintaan peningkatan tingkat level domain, dan itu dapat dilakukan dengan beberapa langkah ;

Pertama ; login keakun Google AdSense

Kedua ; Pada dasbord atau home akun AdSense klik tombol berbentuk gerigi dibagian kanan atas layar, lalu pilih setting atau pengaturan.


Ketiga ; berikutnya Anda pilih Access and authorization,


Keempat ; maka akan terbuka halaman baru di sebelah tulisan Sites authorized to show ads terdapat kotak kecil, klik katak kecil tersebut untuk memberi tanda ceklish.


Kelima ; maka akan muncul sebuah informasi dan sebuah kolom, isikan kolom tersebut dengan alamat Web Anda yang ingin ditampilkan iklan AdSense, lalu klik Save atau simpan.


Review dilakukan langsung dari dashboard Adsense Anda, tunggu sampai tim AdSense menyetujui permintaan Anda. Waktu yang dibutuhkan selama riview biasanya memakan waktu 1-3 hari. Dengan mengubah akun AdSense Hosted ke Non Hosted Anda bisa memasang iklan AdSense Anda kebeberapa halaman web Anda lainnya yang berdomain.

Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Upgrade Google Adsense Hosted ke Non - Hosted , semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 comments

oiya untuk adsense non hosted pernah denger si lebih bagus dan bisa digunakan untuk banyak website, bener ga si

Balas

Iya betul gan, bisa di gunakan 500 Web LTD

Balas