Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 3:52:00 PM

Perlunya Mengedit Postingan Lama di Blog ?

No comments:
Menjaga semua posting blog Anda itu penting dilakukan agar tetap relevan dan up-to-date. Secara pribadi, setiap bulan saya memperbarui setidaknya 10 + posting lama. Para blogger lainnya juga banyak melakukan pengeditan posting lama seperti menulis posting baru.


Dalam posting ini saya akan memberi alasan mengapa sangat penting mengedit posting blog lama, dan manfaatnya. Disini akan berbagi tips tentang cara menjaga dan mengedit posting lama, namun bersama dengan itu Anda perlu berhati-hati jangan sampai menganti URL yang baru.

5 Alasan Terbaik Mengediting Postingan Lama di Blog

Blog Anda munggkin blog berita, blog teknologi, blog busana atau blog di niche lainnya. Pengunjung Anda dapat mendarat di salah satu posting Anda dari mesin pencari atau melalui rujukan. Jika Anda memiliki postingan yang mungkin berusia satu tahun atau lebih, kemungkinan berisi informasi yang tidak relevan saat ini.

Pengunjung yang mendarat di informasi usang atau tidak relevan akan beralih ke pilihan lain. Anda baru saja kehilangan salah satu pengunjung yang berharga yang bisa menjadi pembaca atau bahkan pelanggan Anda. Pada saat yang sama Anda juga melewatkan kesempatan untuk mendapatkan uang. Selain itu, tingkat bouncing blog Anda akan meningkat dan rata-rata waktu di tempat akan rendah.

Menjaga posting lama Anda dengan diperbarui, Anda tidak hanya mengubah pengunjung menjadi pembaca atau pelanggan, tetapi Anda juga meningkatkan satu bagian dari blog Anda. Mari kita lihat berbagai hal yang perlu diedit dalam posting blog lama, dan mengapa dibutuhkan penyegaran.

Kesalahan cetak
Membaca sebuah artikel untuk memastikan agar bebas dari kesalahan . Bacalah kembali setelah selesai menulis postingan , dan kemudian mempublikasikannya . Ketika saya melihat postingan yang ditulis setahun yang lalu , dan saya kadang-kadang menemukan penuh dengan kesalahan seperti yang berkaitan dengan tata bahasa atau ejaan .

Gambar
Penting bagi saya memiliki sebuah gambar yang sejalan dengan topik posting saya. Sebuah gambar yang relevan akan mendorong pembaca untuk membaca dan berbagi posting di platform media sosial favorit mereka.

Selain itu, gambar lama saya biasanya terlalu besar (ex: 1024 x  768), dan lebar isi posting saya hanya 670 Px. Memiliki gambar besar juga mempengaruhi waktu loading pos serta peringkat mesin pencarian. Apa yang saya lakukan sekarang dan yang dilakukan blogger lain adalah men-download gambar dan mengatur kembali ukuran sesuai yang saya butuhkan untuk posting saya, dan menggunakan ImageOptim ( kompresor gambar ) untuk mengurangi ukuran keseluruhan pos dan dapat mempercepat loading blog.

Pastikan Anda juga mengubah nama gambar untuk membuatnya relevan dan ramah mesin pencarian. Langkah-langkah ini akan membantu Anda secara signifikan meningkatkan nilai SEO keseluruhan posting Anda. Dari panduan ini Anda akan belajar tentang bagaimana meningkatkan gambar agar SEO di posting Anda.

Selain itu, jika Anda telah menggunakan screenshot dari situs atau apa pun di posting lama Anda, mungkin sekarang menjadi usang. Menambahkan gambar baru dan memperbarui akan memberikan kehidupan baru di postingan lama Anda.

Jadi di sini yang Anda perlukan adalah:
  • Tambahkan gambar yang relevan.
  • Membuat ukuran gambar dan kompresi sebelum meng-upload.
  • Mengambil screenshot baru dan menggunakannya.
  • Ubah nama gambar untuk membuatnya relevan.

Update dengan informasi baru
Jika Anda memiliki postingan yang membutuhkan update informasi, Anda harus melakukannya segera. Perlakukan blog Anda seperti toko di mana hanya hal-hal yang relevan akan ditampilkan, dan hal-hal usang dibuang.

Jika sebuah artikel benar-benar usang dan informasi yang tidak ada gunanya saat ini, Anda harus no-index atau menghapus sepenuhnya. Saya lebih suka menghapus konten tersebut. Bahkan, dalam satu bulan terakhir ini saya telah menghapus lebih dari 10 + konten dari Aakshare. Itu lebih dari 2% dari konten yang diterbitkan, dansebagi hasilnya saya telah melihat peningkatan yang signifikan dalam peringkat mesin pencarian situs.

Selain itu, ketika Anda mengedit posting lama Anda, kaitkan link ke posting baru, dan ini meningkatkan hubungan internal blog Anda dan dapat membantu meningkatkan peringkat juga.

Peringkat mesin pencarian
Kadang-kadang salah satu postingan Anda jatuh di hasil mesin pencarian pertama . Pastikan untuk mempertahankan dan menambah nilai lebih untuk posting tersebut untuk menurunkan tingkat bouncing Anda dan meningkatkan peringkat halaman lain . Anda dapat menggunakan layanan seperti Google analytics untuk menemukan peringkat pada kata kunci posting Anda , dan lebih mengoptimalkan dan menargetkan kata kunci tertentu untuk postingan Anda .

Dengan cara ini bisa membantu saya untuk mengarahkan lalu lintas ke postingan yang sebelumnya duduk menganggur dan tidak ada lalu lintas sama sekali . Jika postingan Anda deskripsi metanya hilang, Anda harus menambahkannya untuk meningkatkan nilai SEO .

Komentar
Ketika Anda memulai blog Anda untuk pertama kalinya, Anda mungkin telah membuat kesalahan dengan menerima komentar yang tidak menambah nilai ke blog Anda. Atau mungkin Anda menerima beberapa komentar spam yang disampaikan oleh sistem komentar otomatis. Setelah Anda mengunjungi kembali komentar pada posting lama Anda, Anda akan lebih mudah melihat komentar pengunjung dan pada saat itu Anda harus menghapusnya.

Juga, jika ada komentar yang memerlukan jawaban, Anda harus menambahkannya untuk menghormati komentator dan balasan. Menambahkan komentar yang berarti akan membantu Anda untuk meningkatkan nilai dari artikel, dan itu memungkinkan artikel Anda mendapat peringkat lebih tinggi karena peningkatan relevansi kata kunci.

Itulah 5 alasan mengapa Anda perlu mengedit postingan lama di Blog Anda, sekian yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments