Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 2:26:00 AM

4 Tips Membuat Konten AdSense Agar Mudah diakses Pengujung

No comments:
Hallo sobat Aak ingin membuat konten agar lebih mudah diakses oleh pengujung caranya yaitu dengan mengkombinasikan antara memberikan pengalaman terbaik untuk pengunjung dan Membuat konten efisien. Dengan kedua cara tersebut merupakan sebuah kunci penting agar keberhasilan menjadi publishers AdSense dalam jangka panjang dari situs Anda.

Dalam artikel ini akan kami sampaikan , beberapa tips untuk membantu Anda untuk mencapai kedua tujuan tersebut.

Tips Membuat Konten AdSense Agar Mudah diakses Pengujung

Isi : Apakah konten situs Anda relevan dengan pengunjung Anda? Tanyakan pada diri Anda jika konten di situs Anda memang sudah terstruktur dengan baik. Dengan membuat konten yang baik dan relevan nantinya dampak baik yang akan muncul yaitu akan menambah lalu lintas dan juga situs Anda akan menjadi perhatian pengunjung.

Jenis iklan : Ketika memilih jenis iklan untuk ditempatkan pada situs Anda, pertimbangkan apakah dapat meningkatkan pengunjung di situs Anda. Program periklanan terbaik adalah Google AdSense dengan menawarkan struktur pembayaran yang baik serta membayar tinggi iklan dan cepat. Namun Anda perlu berhati-hati saat mendesain iklan, jangan sampai melanggar kebijakan program AdSense , seperti pop-up dan pop-under, iklan statis, atau jenis lain yang bisa membuat sulit pengunjung untuk mengakses konten Anda.

Penempatan iklan : Iklan di situs Anda harus memberikan nilai tambah kepada pengunjung Anda. Iklan harus terlihat tanpa membatasi kemampuan pengunjung situs Anda untuk berinteraksi dengan seluruh konten Anda. Misalnya, jika iklan ditempatkan di header, pastikan iklan tidak membuat sulit pengunjung untuk melihat konten Anda.

Multi-layar : Perlu Anda ketahui tentang dampak mendesain dan penempatan iklan Anda pada aksesibilitas konten di platform. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengunjung menyukai tampilan digital pada iklan dan akan menambah poin klik per harinya.

Selain empat tips di atas, Anda perlu juga membaca Pusat Bantuan Pedoman Kualitas Webmaster untuk mengetahui kualitas website Anda yang telah dibuat khusus untuk publishers AdSense. Anda juga akan menemukan alat-alat untuk membantu meningkatkan situs Anda pada Google Webmaster.

Itulah empat tips membuat konten yang sesuai Google AdSense agar lebih mudah diakses oleh pengunjung , semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk semua publishers AdSense.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments