Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 4:49:00 PM

Cara Agar Video YouTube Terhindar Dari Hak Cipta Musik

No comments:
Google telah meluncurkan fitur Perpustakaan Audio YouTube yang memungkinkan pengunggah menggunakan musik yang dilindungi hak cipta saat meng-upload video tersebut.

Ketika Anda meng-upload video ke YouTube , layanan Sistem Content ID secara otomatis akan mendeteksi jika didalamnya Anda telah menggunakan musik yang dilindungi hak cipta . Maka yang akan terjadi video Anda akan diblokir dan tidak akan terlihat di beberapa Negara , dan jika Anda memonetisasi video tersebut (menjalankan iklan) maka program tersebut akan menentangnya .


YouTube memilik fitur yang memungkinkan pengunggah menggunakan musik yang berhak cipta . Anda dapat menggunakan fitur Perpustakaan Audio , dan kini Anda dapat melihat bahwa video Anda dapat dilihat di seluruh dunia dan iklan dapat muncul di video Anda - tetapi kemungkinan Anda tidak akan dapat memonetisasi video Anda melalui iklan sendiri .


Bagi pencipta konten YouTube ini pasti akan membuat Anda lebih mudah. Namun Ini tidak akan memecahkan masalah di YouTube sebagai pelnaggar hak cipta karena sebagian besar pengunggah hanya mampu menggunakan lagu yang diberikan untuk menambahkannya di video Anda tetapi ini merupakan sebuah langkah yang besar untuk kemajuan Anda di YouTube karena Anda dapat dengan mudah membuat video yang disinkronisasikan dengan musik.

YouTube juga menawarkan pilihan lagu bebas royalti untuk uploaders yang ingin memonetisasi video mereka .
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments