Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 2:54:00 AM

Cara Daftar H12 Media Iklan Alternatif AdSense

No comments:
Google Adsense adalah layanan iklan yang di bayar tinggi dan sampai saat ini menjadi perimadona. Untuk menjadi publisher Adsense memanglah tidak mudah, Anda perlu memenuhi semua persyaratan yang telah di tentukan.

Apabila Blog Anda belum memenuhi persyaratan tersebut, maka pendaftaran yang di ajukan tidak akan di Approve. Terdapat dua tahap persetujuan Adsense yaitu tahap pertama dan tahap kedua. Tahap pertama Anda di minta menempatkan kode iklan pada Blog tetapi iklan masih belum muncul, tahap dua merupakan persetujuan (Full di Approve) apakan iklan tersebut layak untuk di tampilkan pada Blog.


Sekarang ini mendaftar Adsense semakin sulit, pihak Google benar-benar selektif dalam memilih Blog. Oleh sebab itu, sobat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan bisa mendaftarkan Blog ke H12 Media.

H12 Media adalah perusahaan yang berfokus pada iklan banner untuk penerbit dan lembaga iklan. Anda dapat memilih jenis ukuran banner iklan, ukuran tersebut di antaranya 300 x 250, 728 x 90, 468 x 60, 250 x 250, 120 x 600, 160 x 600, 336 x 280.

Pembayaran H12 Media melalui Paypal, batas minimum payout $ 5 dan pembayaran penghasilan wire transfer minimum payout sebesar $500. Untuk Anda yang ingin mendaftar  H12 Media, berikut panduannya :

Cara Mendaftar H12 Media

Pertama : Kunjungi halaman situs H12 Media

Kedua : Selanjutnya, isi form pendaftaran dengan lengkap. Pastikan email yang Anda daftarkan valid karena konfirmasi pendaftaran akan dikirim melalui via email. Berikut contoh from pendaftaran :


Ketiga : Kemudian Anda check email, klik link untuk mengkonfirmasi.


Keempat : Selanjutnya, log-in ke H12 Media dan lalu pilih menu "Web Sites", kemudian Klik "Add New Site"


Kelima : Pada halaman ini, Anda di minta memasukan URL Blog, serta memasangnya di Blog. Berikut panduannya :


Masukkan URL blog pada kolom tersedia,
Pada opsi "Choose Site Ownership Verification Method", pilih "Add a meta tag into your websites" kemudian copy meta tag, buka editor template, lalu pastekan di bawah kode <head>.
Berikutnya beri tanda centang pada button "Accept Rule"
klik "Verify and Add to My Account".

Tunggu kurang lebih 24 jam untuk persetujuan Blog Anda. Apabila sudah di Approve, langkah selanjutnya memasang kode iklan pada Blog. Caranya ...

Cara Memasang Iklan H12 Media

Pertama : Log-in ke akun H12 Media

Kedua : Klik tombol Banner Tags


Ketiga : Klik URL Web Anda, maka ukuran iklan akan tampil di bawahnya. Silahkan pilih dan sesuaikan dengan yang Anda inginkan dengan memberi tanda ceklish.


Keempat : Jika sudah, Anda secroll kebawah lalu klik tombol "Create Banner Tags", kemudian copy kode lalu ke Halaman Tata Letak, Tambah Gadget, Pilih HTML/Javascript, pastekan di pada kolom tersedia, lalu simpan.


Demikian saya sampaikan mengenai Cara Daftar H12 Media Alternative Adsense, terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments