Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 3:30:00 AM

Cara Mendaftar dan Memasang Iklan Revenuehits

1 comment:
Revenuehits merupakan salah satu perusahaan layanan iklan terbaik untuk alternatif AdSense. Sulitnya mendaftar Adsense membuat para Blogger mencari alternatif untuk mendapatkan penghasilan pada situs yang mereka miliki.

Salah satu alternatif Adsense terbaik adalah Revenuehits, Anda bisa mendapatkan penhasilan (Dollar) dengan cepat. Beberapa jenis iklan Revenuehits, diantaranya :
  • Iklan banner
  • Iklan Slider
  • Pop Under
  • Iklan Footer
  • Iklan Button
  • Iklan Shadow Box

Menariknya iklan pada Revenuehits terdapat tombol share Facebook, Twitter dan Google+. Sama halnya dengan Propellerads dan PopCash, Revenuehits juga termasuk iklan CPM. Pendapatan akan dihitung tergantung per tayangan iklan, maka sebelum mendaftar di Revenuehits pastikan situs Anda sudah memiliki banyak traffic. Metode pembayaran Revenuehits sebagai berikut :
  • Paypal Minimal Payout nya $20
  • Wire Transfer Minimal Payout nya $500
  • Payoneer Minimal Payout nya $20

Cara Mendaftar Revenuehits

1. Buka situs revenuehits.com
2. Tahap selanjutnya anda klik tombol Join Now


3. Maka akan muncul step 1, disini Anda diminta melangkapi data diri seperti nama , nama situs, URL situs, type traffic situs dan category situs.


4. Setelah step 1 sudah terselesaikan, maka Anda akan di bawa pada step 2. Disana Anda di minta mengisikan username, password, email, nomor telephone, captha, lalu beritanda ceklish pada Accept terms and condition >> klik tombol Submit


5. Berikut notifikasi menyatakan ada sudah sukses melakukan registrasi.


6. Lalu buka emal Anda, kemudian klik tombol Activate My Account untuk mengaktifkan akun Revenuehits, kemudian login ke Revenuehits untuk memasang iklan.

Cara Memasang Iklan Revenuehits

1. Login ke Revenuehits dengan menggunakan username dan password yang di daftarkan
2. Kemudian pilih Placement


3. Lalu klik tombol New Placement


4. Silahkan Anda pilih jenis iklan diantaranya Iklan banner, Iklan Button, Iklan Slider, Iklan Footer, Interstitial, Pop Under, Shadow Box dan Slider.


5. Tahap selanjutnya Anda isikan pada Placement name, pilih ukuran iklan, dan Description, lalu save.


6. Kemudian klik tanda </> untuk mendapatkan kode atau klik ikon mata untuk riview iklan.


7. Selanjutnya copy code, lalu terapkan kode iklan di situs atau Blog kesayangan Anda. Letakkan di sidebar, header atau dimanapun yang Anda kehendaki.


Sekarang tingkatkan traffic situs Anda untuk mendapatkan banyak Dollar. Sekian dari saya, terima kasih sudah membaca Cara Mendaftar dan Memasang Iklan Revenuehits. Salam Sukses!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

Are you trying to earn cash from your traffic via popup ads?
If so, have you tried using EroAdvertising?

Balas