Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 7:16:00 PM

7 Antivirus Gratis Terbaik Android 2016

3 comments:
Antivirus Gratis Terbaik Android - Lebih baik mencegah dari pada mengobati, begitulah pepatah mengatakan. Yups, memanglah benar, lebih baik kita mencegah kerusakan sistem pada perangkat mobile atau hilangnya dokumen penting yang tersimpan di perangkat mobile, alangkah baiknya jika kita bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan tersebut dengan menginsatall Antivirus pada perangkat mobile.

Dengan berkembangnya teknologi, berkembang pula teknologi pada Android. Sistem operasi pada Android semakin mumpuni, teknologi yang dibawanya hampir sama dengan kemampuan PC. Maka tidak menjadi kemungkinan, perangkat mobil Anda akan terbebas dari serangan virus.

Untuk Anda, yang ingin menjaga keamanan sistem perangkat mobile dan dokumen penting Anda. Berikut kami rekomendasikan beberapa Antivirus untuk Anda, dengan kelebihan tingkat keamanan yang tinggi dan Gratis loh.

Antivirus Gratis Terbaik Android

1.AVG Anti-Virus App For Android


Siapa yang tidak kenal dengan Antivirus satu ini. AVG merupakan salah satu antivirus populer di Perangkat komputer atau laptop. Kini, AVG mengembangkan aplikasinya agar bisa di operasikan di Smartphone android. Kemampuannya sudah tidak diragukan lagi, antivirus ini juga sanat ringan saat di jalankan.

Kelebihannya :
  • Dapat melindungi Smartphone dari virus Malware, Spyware dan serangan virus lainnya.
  • Memiliki beberapa fitur lain seperti Anti Theft, sms scanner, Task killer dan lainnya.
  • Melindungi Smartphone Android Anda ketika sedang berselancar di dunia maya.

2. Avast Mobile Security 

Aplikasi antivirus berikutnya yang kami rekomendasikan yaitu Avast Mobile Security. Aplikasi ini membantu Anda untuk mengaman aplikasi yang mengandung virus, selain itu juga aplikasi ini bisa men-scan URL web untuk mendeteksi apakah link tersebut mengandung virus malware. Aplikasi ini juga masih didukung fitur lain yaitu block hacker, berfungi untuk menjaga keamanan saat browsing.

3. Look Out antivirus 



Look Out merupakan salah satu antivirus terbaik Android.
Kelebihannya :
  • Melindungi Smartphone dan tablet Anda agar tetap aman dan terlindungi
  • Lookout juga melindungi perangkat Anda ketika sedang menjelajah dinternet.
  • Lookout bisa membantu melacak Smartohone Anda saat hilang.
Kekurannnya :
Look Out antivirus membutuhkan tenaga yang lebih besar, jadi beterai smartphone Anda akan cepat habis (boros baterai).

4. Zoner Anti Virus


Zoner Anti Virus merupakan salah satu antivirus bisa melindungi keamanan data pada smartphone Anda dengan dukungan performa yang tinggi. Aplikasi ini melindungi perangkat mobile Anda dari viruses, dialers, trojans,worms, spyware, adware dan malware lainnya, dan juga melindungi perangkat Anda dari spam dengan fitur blocking SMS/MMS.

5. AMC Keamanan- Antivirus, Clean


Advanced Mobile Care (AMC Keamanan) didukung dengan Engine Antivirus baru. Pada tahun 2013, Aplikasi ini mendapatkan penghargaan dari AV-TEST AWARD FOR BEST PROTECTION untuk system operasi Android. Aplikasi ini didisain untuk mengamankan Mobile terhadap virus, malware, spyware, URL jahat, situs phishing, serta bisa membantu Anda mencari perangkat mobile Anda yang hilang serta menolak panggilan dan SMS yang tidak diinginkan.

AMC Security juga menawarkan kinerja yang lebih baik dengan fitur-fitur seperti penghenti tugas, penghemat baterai, game speeder, pengelola apl, pencadangan cloud, pengunci dan penasehat privasi.

6. Dr.Web Anti-virus Light


Dr web Antivirus spesial di desain untuk Smartphone dan tablet berbasis Android untuk melindungi dari malware, virus dan spyware. Aplikasi ini tidak mengganggu performa sistem Android dan tidak boros baterai.

Fitur dan Keunggulan :
  • Pemindaian cepat atau sistem file penuh, serta pemindaian khusus pada file dan folder yang ditentukan pengguna.
  • Pemindaian sistem file seketika dengan pemantauan SpIDer Guard kapan pun terjadi upaya untuk menyimpan file di memori.
  • Menggunakan teknologi unik Origins Tracing™, mendeteksi program berbahaya baru yang belum diketahui.

7. 360 Security Lite


360 Security merupakan aplikasi pembersih all-in-one karena menawarkan banyak fungsi di dalamnya. Ada tiga fungsi utama yang bisa langsung Anda akses dari menu utamanya, yaitu Boost, Clean, dan Antivirus.

Fungsi boost berfungsi untuk mengoptimalkan penggunaan RAM dengan menutup aplikasi yang tidak sedang digunakan. Fungsi Clean untuk menghapus file sampah guna melonggarkan kapasitas storage. Sedangkan fungsi Antivirus bisa digunakan untuk melakukan scan malware pada aplikasi yang ter-install di perangkat. Menariknya Aplikasi ini tidak membuat lemot mobile tetapi malah membuat ringan ponsel.

Fitur 360 Security Lite lainnya :
  • Menghapus file sampah
  • Bisa lebih menghemat kapasitas storage

Demikian kami sampaikan tujuh Antivirus Gratis Android terbaik, terimakasih sudah bekunjung semoga bermanfaat!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 comments

terimaksih infonya gan, saya sedang bingung nyari antivirus buat hp android saya.
saya menemukan solusinya di sini. :-d

Balas

Iya sama-sama gan,
Terimakasih gan sudah berkunjung

Balas

Have used Kaspersky protection for a couple of years now, and I'd recommend this solution to all you.

Balas