Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 10:10:00 AM

Cara Memasang Teks Advertisement diatas Iklan Google AdSense

No comments:
Pada kesempatan ini saya akan berbagi tutorial cara memasang Advertisement atau iklan by Google di atas Iklan Adsense di halaman postingan Blog. Dengan menambah tulisan tersebut pengunjung bisa membedakan apakah itu iklan atau gambar yang kita pasang sendiri, tujuannya adalah agar kita mencegah klik yang tidak sah atau klik iklan tidak valid.

Klik iklan tidak sah yaitu klik iklan yang tidak terbuka secara sempurna atau iklan yang di klik di tutup secara tiba-tiba, sangat disayangkan jika klik ikan kita tidak dihitung karena tidak sah. Sobat bisa melihat contoh penambahan teks Advertisement atau iklan by Google dibawah ini :
Cara ini juga saya gunakan pada iklan AdSense di bawah postingan, dalam penambahan teks Advertisement berikut langkah-langkahnya :

Pemasangan Teks Advertisement

1. Log-in ke akun Blogger
2. Setelah masuk ke dashboard pilih Template » Edit HTML
3. Kemudian cari kode <data:post.body/>  gunakan CTRL+F untuk memudahkan pencarian, setelah ditemukan copy kode di bawah ini dan pastekan di bawahnya.

<div style='float: none;margin-left: 0px;margin-top:0px;margin-bottom: 10px; text-align:center'>Advertisement</div>
<center>
<b:if cond='data:blog.ismobile'>
<b:else/>
<div>

Iklan AdSense sudah di parse

</div>
</b:if>
</center>

Keterangan :
margin-bottom: 10px » jarak teks dengan iklan
blog.ismobile » mengoptimalkan iklan untuk pengunjung mobile

4. Simpan Template.

Demikian saya sampaikan cara memasang Teks Advertisement atau iklan by Google diatas Iklan Google AdSense, terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments