Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 9:19:00 PM

Pendiri YouTube Luncurkan Platform Livestreaming Foodies

No comments:
Steve Chen, pendiri YouTube dan CEO Vijay Karunamurthy, mantan kepala teknik YouTube, kini meluncurkan Nom, Nom adalah Platform video livestreaming untuk pecinta makanan.

Mirip seperti layanan Twitch, Nom memungkinkan semua orang menonton video melalui desktop atau perangkat iOS. Dengan Nom Anda bisa belajar dengan koki favorit Anda, Brewmasters, grillmasters, blogger, serta bisa berinteraksi langsung dengan mereka karena platfrom ini live streaming. Selain itu, Anda juga bisa membuat video rekaman, link dan foto GIF untuk streaming langsung Anda.


Platform diluncurkan oleh pendiri YouTube Steve Chen, yang kini menjabat sebagai CTO Nom. Nom menerima pendanaan sebesar $ 4.700.000 dukungan tersebut dari Blue Run Ventures, WI Harper Group, Khosla Ventures, SV Angel, dan investasi pribadi dari YouTube sensasi PSY, aktor Jared Leto, tiga bintang Michelin koki Corey Lee dan pengusaha restoran Ming Tsai.

CEO Nom Vijay Karunamurthy, mantan kepala teknik YouTube, mengatakan, "Kami bekerja sama dengan kelompok yang luar biasa dari koki, pembuat, dan pencipta untuk membangun situs dan aplikasi mereka ingin menjangkau audiens lebih hidup. Sekarang setiap tim kreatif bisa membuat acara mereka sendiri. Kami melihat orang menggunakan Nom untuk tastings kopi, demo memasak, dan liputan langsung dari pengalaman."

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments