Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 1:13:00 AM

Cara Daftar dan Pasang Iklan Accesstrade Indonesia

2 comments:
Accesstrade merupakan platform afiliasi populer asal Jepang, situs ini memungkinkan pemilik website atau Blog menjalin kerja sama dengan pengiklan di seluruh dunia. Dari kerja sama tersebut, pemilik website yang menampilkan iklan dari Accesstrade akan diberikan komisi dalam setiap terjadinya transaksi.

Accesstrade Indonesia memungkinkan setiap pemilik website atau Blog menjadi Publisher mereka, pembayaran komisi akan langsung dikirimkan ke nomor rekening milik kita. Anda banyak pilihan transaksi Bank jadi Anda tidak perlu khawatir.

Terkait :
» Cara Daftar H12 Media Iklan Alternatif AdSense
» Cara Daftar Buysellads (BSA) Alternatif AdSense
» Cara Mendaftar Revenuehits Terbaru - Alternatif Adsense
» Cara Menonaktifkan Iklan Popup Revenuehits
» Cara Daftar Chitika Alternatif AdSense
» Cara Daftar Bitcoin Indonesia Gratis - Terbaru

Bagaimana Anda tertarik ingin manjadi Publisher di Accesstrade Indonesia? apabila benar tertarik berikut langkah-langkah mendaftar menjadi member Publisher di Accesstrade Indonesia.

Cara Mendaftar Accesstrade Indonesia

1. Silahkan kunjungi situs Accesstrade Indonesia
2. Setelah halaman situs terbuka, Anda tekan tombol Daftar


3. Disini Anda akan ditawarkan dua pilihan, karena kita menggunakan web atau blog pribadi, maka pilih Perorangan.


4. Selanjutnya Anda isi formulir pendaftaran, penjelasan cara pengisian sudah saya terangkan pada gambar, setelah form selesai di isi lalu tekan tombol daftar.


5. Maka Anda akan di suguhkan ucapan terima kasih karena sudah mendaftar, tahap ini belum selesai. Sekarang saatnya cek email, tidak perlu menunggu lama biasanya 1 menit email sudah dikirim.


6.  Email sudah masuk ke Inbox, sekarang buka email tersebut. Disana Anda akan menemukan link konfirmasi. Klik link konfirmasi yang diberikan pihak Accesstrade.


7. Berikut keterangan jika email sudah dikonfirmasi. Langkah selanjutnya Anda masuk kehalaman Manageman profil  untuk melangkapi data diri dengan menekan tombol Ke Halaman Manage Profil.


8. Kemudian atur profil Anda, dari info akun, info website dan info Bank.


Nah, pada tahap ini pendaftaran Accesstrade Indonesia telah selesai, Anda perlu bersabar karena web atau Blog Anda masih dalam tahap riview. Biasanya waktu tunggu kisaran 2 x 24 jam, itu berarti web atau blog Anda belum bisa menampilkan iklan dari Accesstrade, tunggu sampai mendapatkan approve dari Accesstrade agar akun Anda diatifkan sepenuhnya.

Cara Menddapatkan Kode iklan

1. Silahkan Anda pilih Campaign, maka akan muncul berbagai pilihan iklan, lalu Anda pilih salah satu iklan, jika sudah beri tanda ceklish pada iklan tersebut.


2. Selanjutnya, Anda kebagian bawah layar dan klik tombol daftar


Kode iklan tidak lungsung muncul, Anda log-in kembali keseokan harinya. Jika tulisan mendaftar berubah menjadi gterdaftar tandanya Anda diterima dan link akan berubah menjadi warna biru.

Itu saja yang bisa saya sampaikan, terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.



Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 comments

In case you are interested in making money from your visitors via popup advertisments - you should try one of the most reputable companies - Clickadu.

Balas

If you're looking for the most recommended Bitcoin exchange service, then you should know YoBit.

Balas