Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 7:01:00 PM

Rahasia Menayangkan Iklan Adsense Hosted YouTube ke Blogspot & Domain Tanpa Riview

2 comments:
Pada tutorial kali ini saya beri nama judul Rahasia Menampilkan Iklan Adsense YouTube ke Blogspot & Domain Tanpa Riview, judulnya begitu panjang tetapi bisa menjadi pusat perhatian pecinta Blogger. Judul pada trik ini sudah di eksperiment dan hasilnya 100 % work.

Seperti apa yang kita ketahui mendaftar Adsense dari YouTube mudah sekali di approved, dengan hanya kita mengupload video original walaupun itu hasil tangkapan dari ponsel kamera biasa pasti akan di approve. Tetapi sayangnya, AdSense Hosted 2016 YouTube tidak bisa di tanyangkan di Blogspot meskipun dengan DFP dan jika ingin menayangkan di Blogspot atau LTD Anda harus meng-upgrade ke Non-Hosted.

Terkait :

Sahabat Blogger yang kami banggakan, kekhawatiran tidak bisanya menampilkan atau menayangkan AdSense Hosted YouTube di Blogspot & Domain kini jangan dikawatirkan lagi. Karena disini kami akan berbagi trik untuk bisa menayangkannya dan di jamin 100% work.


Trik ini menggunakan bantuan javascript, mungkin masih ada pertanyaan lain dari pembaca. Apakah dengan menggunakan trik ini kita bisa mendapatkan penghasilan atau earning dari iklan tersebut. Jawabanya tidak, karena iklan yang ditampilkan hanya eksperiment atau uji coba.

Untuk membutikan bisa tidaknya iklan AdSense Hosted YouTube 2016 di tayangkan di Blogspot atau LTD, Anda bisa mengikuti panduannya di bawah ini:

1. Login ke akun AdSense Hosted YouTube
2. Silahkan copy Ca Pub AdSense YouTube sobat, dan pastekan di notepad.
3. Langkah selanjutnya, Anda login ke akun Blogger, pilih menu Tata letak/Layout, klik add Gadget dan pilih HTML/Javascript.
4. Lalu Anda copy script dibawah ini dan pastekan di kolom tersedia :

<script type="text/javascript">
google_ad_client = "Ca Pub Adsense";
google_ad_host = " Ca Pub Adsense ";
google_ad_width = Panjang Ukuran Iklan;
google_ad_height = Tinggi Ukuran Iklan;
google_ad_type = "text_image";
google_color_border = "FFFFFF";
google_color_bg = "FFFFFF";
google_color_link = "0000ff";
google_color_text = "000000";
google_color_url = "008000";
google_page_url="http://website atau Blog kalian"//-->
</script><script type="text/javascript" src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js"></script>

Note : Silahkan Anda ikuti intruksi yang ada pada script tersebut.

5. Simpan. Sekarang silahkan Anda lihat hasilnya, kini iklan Adsense YouTube sudah berkibar di Blogspot atau di Domain Anda.

Jika Anda tidak mengetahui berapa saja ukuran iklan Adsense, berikut kami sajikan beberapa ukuran Iklan Adsense berkinerja terbaik :

  • 300x250
  • 336x280
  • 728x90
  • 300x600 
  • 320x100

Nah, itulah informasi yang bisa kami sampikan mengenai Rahasia Menayangkan Iklan Adsense Hosted YouTube di Blogspot & Domain Tanpa Riview, terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 comments

Terima kasih gan, sudah berhasil di website saya

Balas

Maaf apa saya boleh memasang iklan adsense saya diwebsite anda karena saya belumpunya website yang lulus adsense

Balas