Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 1:17:00 AM

25 Game Offline Android Terbaik Paling diCari Netizen 2016

1 comment:
Game Android Offline Terbaik Paling di Cari Netizen 2016 - Game menjadi paket hiburan menarik setiap saat, kamu bisa memainkannya dimana saja, baik itu disela-sela waktu kesibukan rutinitas keseharian kamu.

Google play menyediakan banyak pilihan game, baik itu game online maupun offline. Tahukan kamu perbedaan Game online dan game offline?

Game online bisa di mainkan jika terkoneksi dengan internet. Tentunya, kamu harus menyediakan paket internet yang lumayan banyak. Dan sebaliknya game offline adalah game yang bisa dimainkan tanpa harus internet. Kamu cukup download game di Googl play, lalu kamu mainkan tanpa tersambung internet. Waah, paket data kamu bisa lebih hemat.

Berbicara game offline, disini saya akan share game offline terbaik dan terbaru yang banyak di cari pecinta game di internet, Game tersebut berupa game petulangan, game teka teki dan game balap. Apa saja game offline yang banyak dicari netizen di tahun 2016 ini?

Daftar Game Offline Android Terbaik 2016

Game Balap

1. Cars: Fast as Lightning


Cars: Fast as Lightning telah dideveloper oleh gameloft dan telah mendapatkan lisensi dari Disney. Game ini di adopsi dari sebuah film dan game Cars: Fast as Lightning. Kamu bisa adu kecepataan disebuah lintasan khusus dan bisa menambah laju kecepatan dengan mengaktifkan nitro. Kamu bisa merasakaan sensainya dengn mengunduh di Googlle play, sudah lebih dari 60 juta orang merasakan kseruannya game ini.

2. Asphalt 8: Airborne


Asphalt 8: Airborne merupakan game balap yang banyak di cari dan dimainkan, lebih dari 50 juta orang mengunduh Asphalt 8: Airborne di Google play. Game ini menawarkan desain yang apik dari segi grafis dan kontrol permainan. Reting yang di tunjukan di Google play 4.5

3. Real Racing 3


Real Racing didelover oleh Electronic Arts atau EA, saat memainkn game ini kamu akan merasakaan keseruaanya seperti nyata. Mobile-mobil yang di gunakan Real Racing 3 sudah berlisensi dintaranya Lamborghini, Ferrari Bugatti dan masih banyak lagi. Ratingnya menunjukan sebesar 4.3, sudah lebih dari 50 juta orang telah merasakan keseruannya.

4. Does not Commute


Masih berbicara game balap, game balapan ini juga tidak kalah serunya dengan game balap lainnya.
Does not Commute merupakan game editor yang patut kamu coba, pada game ini kamu akan di tantang keahlian mengemudi. Game ini di mainkan di sebuah kota kecil dimana banyak kendaraan yang melintas. Segi grafis sudah tidak diragukan lagi, game ini menawarkan tingkat kejernihan dan desain cukup baik sehingga tidak membosankan. Game Does not Commute telah di mainkan 6 juta orang dengan rating di Google play dengan peringkat 3.9

Game Petualangan

1. BADLAND


Ingin merasakan petualangan hebat? Kamu bisa menemmukannya di BADLAND. BADLAND merupakan game petualangan penuh misterius. Selian bisa di mainkan Offline, game ini juga bisa dimainkan multiplayer. Game BADLAND telah meraih beberapa penghargaan. BADLAND telah di mainkan lebih dari 30 juta orang dengan nilai rating rata rata 4.5. Sekarang giliran kamu untuk memainkaannya?

2. The Walking Dead


The walking Dead telah dimainkan jutaan pengguna Android, kamu perlu mencoba keseruannya? Game ini memiliki tema perang, tetapi buka perang dengan manusia melainkan perang dalam membasmi para zombi. Kamu ingin memainkannya, segera temukan di Google Play.

3. Assassin's Creed Pirates


Kamu ingin menjadi bajak laut? ya, Assassin's Creed Pirates akan mebuat impian kamu terwujud. Assassin's Creed Pirates merupakan game petualangaan yang mengarungi lautan, pada game ini kamu dituntut menjadi yang terbaik dengan bertarung dan menguasai kapal milik orang lain. Sudah jutaan orang memainkannya.

4. Leo's Fortune


Leo's Fortune merupakan game petualangan unik yang memiliki karakter khas yakni berwarna hijau dan tanpa kaki. Pada game ini kamu akan di tantang ketangkasannya yaitu kamu harus menyesaikan 24 level yang telah disediakan. Leo's Fortune adalah game premium, untuk memainkannya kamu harus mengeluarkan kocek sebesar 69 ribu, tetapi meskipun berbayar game ini tetap menjadi salah satu pilihan terbaik pecinta gamers.

5. Gemini Rue


Gamini Rue merupakan game petualangan mengasah otak, game ini memeliki alur cerita interaktif. Gemini Rue adalah game petualangan yang menceritakan seorang detektif yang sedang menyelesaikan kasus. Pecahkan kasus dengan memainkan Gemini Rue.

6. Yesterday


Yesterday merupakan game yang diambil dari film thriller. Game ini meneceritakan sebuah petualangan dalam menyelidiki kejahatan. Pecahkaan kusnya dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya jika kamu ingin menjadi pemenang.

7. Silent Age


Kamu akan merasa kembali ke tahun 70-an, game ini menggambarkan sebuah petualangan manusia telah mati! Silent Age merupakan game petualangan yang penuh teka teki, game ini memiliki visual dan musik yang akan membuat kamu tegang saat memecahkan teka-teki game tersebut.

Game Perang Offline

1. Shadow Fight 2


Shadow Fight 2 merupakan game perang yang didelover oleh NEKKI. Kalahkan musuhmu dengan menggunakan senjata (pedang), pukulan, dan tendangan. Atur strategimu dengan waktu yang tepat saat menyerang musuh agar kamu bisa menang. Sudah lebih dari 50 juta orang mengunduh Shadow Fight 2 di Google play.

2. MORTAL KOMBAT X


Siapa yang tidak kenal dengan MORTAL KOMBAT X, game dengan berbagai teknik bertarung yang bisa kamu mainkan penuh keseruan. Untuk mendownload game ini kamu harus memiliki space memori yang besar, karena ukuran file 1,4 GB. MORTAL KOMBAT Xselain di mainkan offline, bisa juga di mainkan multiplayer.

3. Fatal Fight


Game petarungan seru lainnya adalah Fatal Fight. Game ini akan membawa kamu menjadi pertung handal. Serang mushmu dan jadikan kamu pemenang.

Game Santai Offline

1. Angry Birds Star Wars


Angry Birds Star Wars merupakan game angry birds series terbaru. Konsep yang ditawarkan pada game ini berbeda dengan versi sebelumnya. Perbedaanya akan tampak terlihat dari tempat dan konsep yang unik. Seperti pada game angry birds sebelumnya, game ini mengajak kamu bermain ketepatan dalam menjatuhkan burung dengan menggunakan bantuan ketapel. Game Angry Birds Star Wars ini terdapat dua versi yakni pro dan free.

2. Onet Klasik


Semakin berkembangnya sistem operasi Android, Onet terus mengembangkan untuk menjadi lebih baik. Onet merupakan game klasik dimana kamu diminta untuk mencocokkan gambar yang sesuai. Kamu bisa memainkan game ini dengan berbagaai pilihan gambar dari buah, binatang dan masih banyak lagi. Selesaikan tugasmu saat melengkapi gambar jangan sampai kehabisan waktu.

Game Puzzle / Teka teki Offline

1. World of Goo


World of Goo adalah game yang banyak meraih penghargaan dari Best Game Puzzle, iPad Game of the year dan masih banyak lagi. World of Goo merupakan game premium, untuk memaikannya kamu harus membayar 60 ribu rupiah. Meskipun game premium akan tetapi tidak menyurutkan para pecinta game untuk bisa menjajal game World of Goo

2. Lara Croft GO


Lara Croft GO di buat oleh SQUARE ENIX Ltd yang merupakan salah satu pengembang game populer. Lara Croft GO merupakan game puzzle sekaligus petualangan. Untuk menyelesaikan Game ini kamu harus memecahkan teka teki yang telah disediakan, yang dimana ada 101 puzzle yang harus anda pecahkan. Sama halnya dengan World of Goo, Lara Croft Go juga termasuk game premium yang dimana kamu ingin memaikan game ini harus membayar 70 ribu. Rating di Google Play pada Lara Croft GO ckup baik yakni 4.7, ini membuktikan kalau game ini pantas kamu dapatkan.

Game Action Offline

1. X-Men: Days of Future Past


Game X-Men: Days of Future Past telah diproduksi oleh Glitchsoft Games. Sesuai dengan namanya Game ini akan memunculkan karakter X men yang kuat. Kamu bisa mendapatkan X-Men: Days of Future Past di Google Play secara gratis.

2. Grand Theft Auto: San Andreas


Grand Theft Auto: San Andreas ini adalah game yaang sering kamu maikan di PS, game ini merupakan game petualangan yang menggabarkan seorang laki laki yang berpetualangan kota di AS.
Untuk berpetualang mengelilingi kota San Andreas, kamu bisa mengendarai mobil, sepeda, motor dan juga berjalan. Gunakan juga senjata untuk menyesaikan misi kamu.

Ukuran file pada game ini sangat besar yakni 2,4 GB. Dalam segi grafis, Grand Theft Auto: San Andreas menawarkan antar muka yang baik. Grand Theft Auto: San Andreas merupakan game premium,dimana kamu harus mengocek sakumu sebesar 80 ribu rupiah.

3. Gangstar Vegas


Gangstar Vegas, mirip-mirip seperti game GTA. Game ini memiliki desain kota dan orang-orang yang terlibat di dalamnya lebih menarik. Gangstar Vegas memiliki ukuran file sangat besar yakni 2 GB, jadi kalau mau download kamu harus pnya space memori dan spesifikasi ponsel yang besar. Game ini masuk kedalam game premium, sudah lebih dari 115 juta orang memainkan game ini.

Game RPG Offline

1. Baldur's Gate II Enhanced Ed


Kamu ingin menjadi petarung sejati, kamu bisa merasakan sensainya malalui Baldur's Gate II Enhanced Ed. Game ini mnceritakan dalam bertarung melawan kejahatan. Game Baldur's Gate II Enhanced Ed ini dikembangkan oleh Beamdog yang merupakan salah satu developer populer di Google Plays. Game ini termasuk game premium yang sudah memiliki rating yakni 4.5.

Game Sport/Olahraga Offline

1. Fifa 16


Untuk kamu yang hobi bermain sepak bola, kamu wajib memiliki game ini. Fifa 16 terkenal dengan game sepakbola yang memiliki kontrol yang baik. Persiapkan space memori yang besar untuk mendownload game ini, karena ukuruan filenya cukup besar.

2. Bulu Tangkis 3D 2014


Meskipun memiliki nama 2014, game ini masih menjadi primadono netizen 2016. Game bulu tangkis ini dilengkapi gambar 3D, untuk memainkan game ini sangatlah muda kamu cukup mengarahkan kok ke arah lawan seperti halnya permainan bulu tangkis pada umumnya. Sudah lebih dari 2 juta orang telah memainkan game ini.

3. Virtua Tennis™ Challenge


Ingin merasakan menjadi altet Tenis profesional, kamu bisa merasakannya dengan memainkan game Virtua Tennis™ Challenge. Sama seperti game olahragaa diatas, gema ini juga memiliki kontrol yang baik, sehingga mudah di gunakan. Virtua Tennis™ Challenge merupakan game berbayar yang dibandrol dengan harga 60 ribu rupiah.

Sebenarnya masih banyak game Offline yang bisa kamu mainkan, tetapi game-game diatas yang paling banyak dicari pecinta game di internet. Apa pilihan game offline terbaik kamu? Beritahu kami melalui kotak komentar dibawah ini.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

DO YOU PLAY FIFA ULTIMATE TEAM?
Then you probably need MORE COINS!
Start auto-trading with FUT Millionaire.

Balas