Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 1:27:00 AM

Cara Daftar Payoneer dan Dapatkan $25

2 comments:
Cara Daftar Payoneer dan Aktivasi MasterCard Payoneer 2016 - Payoneer merupakan proses pembayaran global online yang aman dan terpercaya untuk freelancer internasional. Metode pembayaran Payoneer mirip-mirip seperti PayPal kita bisa melakukan transaksi penarikan dan pembelian barang secara online di seluruh dunia dengan mudah dan praktis.

Selian itu juga kita bisa menarik uang dari Payoneer melalui ATM, apabila di ATM tersebut ada logo yang berlambangkan MasterCard. Wah menjadi semakin praktis saja ya sobat dengan adanya Payoneer, selain kita bisa belanja di luar negeri, kita juga bisa melakukan pembayaran dan penarikan tunai di Bank lokal.

Cara Daftar Payoneer Terbaru 2016

Apa saja sih kegunaan dari Payoneer? Ya, secara singkat disini saya akan menjelaskan kegunaan dari Payoneer :

  1. Bisa digunakan untuk belanja online
  2. Bisa digunakan untuk bisnis online
  3. Untuk verifikasi PayPal
  4. Google checkout
  5. Bisa digunakan untuk menerima pembayaran atau komisi dari jaringan iklan PPC, Amazon, CPA dan lain sebagianya. 
  6. Bisa menarik tunai di ATM yang ada logo MasterCard

Banyak sekali kegunaan dan manfaat dari Payoneer, sekarang bagaimana sih kalau kita ingin membuat MasterCard Payoneer? Untuk membuatnya kita tidak dipungut bayaran alias GRATIS serta dengan cepat dan mudah.

Untuk kamu yang belum mengetahui cara membuat MasterCard Payoneer, disini saya akan berbagi tutorial cara daftar Payonner dan bisa langsung mendapatkan $25.

Cara Mendaftar Payoneer Terbaru

1. Buka halaman Payoneer dengan link alternatif ini Payoneer. Link ini merupakan link referal yang dimana jika kamu mendaftar melalui link tersebut akan mendapatkan $25. Kemudian kamu tekan tombol Sign Up & Earn $25


2. Sekarang silahkan kamu pilih metode pendaftaran Payoneer kamu, terdapat dua metode. Pilih saja Prepaid Mastercard

3. Pengisian data, terdapat empat tahapan:
  • Step 1 : Personal Detail

Tahap pertama Silahkan isi data seperti gambar atas, isikan dengan nama depan, nama belakang, tanggal lahir, yang sesuai dengan KTP atau SIM, dan isi alamat email valid kamu. Setelah data di isi dengan komplit dan benar tekan tombol Next

  • Step 2 : Contact Details


Tahap kedua, isi negara, alamat lengkap kamu sesuai KTP/ SIM (untuk pengisian alamat jangan menggunakan RT/RW, kolom atas cukup nama jalan dan nomor rumah, kolom bawah Nama desan dan Kecamatan) , kota, kode pos, pilih mobile isi nomor telepon lalu Next

  • Step 3 : Security Details

Tahap ke tiga, silakan isi kata sandi untuk login ke Payonner dan pilih salah satu petanyaan keamanan.

  • Step 4 : Almost Done

Tahap ketiga pengisian data untuk MasterCard Payoneer kamu, silahkan isi : Type of government ID dengan SIM, Passpor atau KTP (contoh pada gambar menggunakan paspor), untuk memudahkan dalam pengisian sebaiknya menggunakan KTP.

Jika sekiranya data sudah benar, beri centang pada 3 kotak kecil yang paling bawah (kotak kecil yang berwarna merah), kemudian tekan tombol ORDER

Setelah itu tunggu pemberitahuan dari Payoneer 3 - 5 hari yang akan dikirimkan ke alamat email yang kamu daftarkan tadi. Setelah mendapat pemberitahuan, coba kamu ke dashbord Payoner dan lihat statusnya. Coba kamu perhatikan gambar di bawah ini :


Disana telah diperlihatkan ada tiga tahapan yang harus dilalui, dibawah ini saya akan beri sedikt penjelasan ketiga tahapan tersebut :

  • Step 1: Regestration Complete : Regestrasi sudah berhasil
  • Step 2: Approval Complete : Di setujui ( untuk step 2 ini biasanya nunggu persetujuan dulu terus nanti dapat email lagi dari Payoneer, seperti dijelaskan diatas persetujuan akan dikirim melalui email antara 3 - 5 hari kerja)
  • Step 3: Gambar di atas menjelaskan bahwa kamu sudah disetujui dan kartu sudah jadi, perhatikan tanda yang dilingkari merah Your card is estimated to arrive between 3/17/2015 and 3/24/2015, artinya kartu kamu diperkirakan tiba antara tanggal 17 s/d tgl 24.
  • Card Activation : Kalau kamu sudah menerima kartu silakan login ke dashbor Payoneer, lalu tekan tombol Card Activation untuk mengaktifkan kartu MasterCardnya.

Untuk mendapatkan $25 dolar, segera aktivasi dan isi MasterCard Payoneer sebesar $100 maka secara otomasti $25 kamu akan masuk kerekening Payoneer kamu.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 comments

Ini informasi yang saya cari, thanks ya.

Balas

Ok sama-sama gan, terima kasih juga kunjungannya

Balas