Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 7:31:00 PM

10 Iklan Pop Up/Pop Under Terbaik

1 comment:
10 Iklan Pop Up/Pop Under Terbaik - Pop Up atau Pop Under adalah iklan yang sering digunakan untuk mendapatkan penghasilan yang lebih cepat melalui Blog yang kita miliki.

Jenis iklan ini pun saya gunakan di aak-share.com, sebelumnya saya minta maaf kepada pengunjung yang merasa terganggu karena iklan PopUp yang saya pasang ini. Iklan ini saya gunakan untuk merawat dan keberlangsungan Blog ini. Dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada sahabat yang setiap berkunjung ke aak-share.com.


Terkait : 15 Alternatif Google Adsense Terbaik 2016

Kembali ketopik awal, iklan pop up memanglah sangat epektif untuk kamu yang mempunyai Blog memiliki traffic gede dan ingin cepat mendapatkan penghasilan. Pada umunya penghasilan akan meningkat setelah iklan di pasang selama 7 hari atau 1 minggu, karena iklan akan di sesuaikan dengan konten dan nice blog kita.

Iklan Pop Up atau Pop Under yang akan saya bahasn ini pernah saya gunakan, ini merupakan reset setelah saya memasangnya di Blog maupun riset dari para penerbit. Untuk kamu yang sedang mencari iklan Pop Up, berikut saya rekomendasikan Iklan Pop Up/Pop Under Terbaik ala Aak-share.

11. Popunder


Popunder media periklanan popup yang telah memiliki kerjasama kurang lebih 500 ribu pengiklan. Menariknya Popunder menyediakan fitur penargetan gratis diantaranya seperti geografi, waktu dan penghasilan. Penargetan dengan kata kunci bertujuan untuk mencari pengunjung yang paling sesuai dengan situs kita. Metode pembayaran Paxum ePayments, payout minimum: $ 1

10. ClickAdu


ClickAdu adalah Jaringan iklan premium yang mengkhususkan diri dalam media periklanan pop-under. ClickAdu memberikan pelayanan ke pada pelanggan (Periklanan / Penerbit) sangat mudah dan juga memberikan rincian statistik dengan analisis yang akurat. Pembayaran pada ClickAdu secara otomatis bisa menggunakan PayPal, Paxum, Wire Transfer, ePese dan Payoneer. Mminimum payout $ 100

9. edomz


Edomz.com, merupakan program yang berbasis Pop Up Under, untuk mendaftar edomz sangatlah mudah dan simple, seperti mendaftar program-program sejenis lainnya. Setelah proses pendaftaran selesai, butuh 1 hari untuk mereview/menyetujui account kita.

Sekilas Tentang Edomz
  • Menerima traffik dari Indonesia
  • Minimal pembayaran $5
  • Support Paypal
  • Pembayaran tiap tnggal 1 dan 15
  • Menerima traffik rendah

8. Popmyads


Popmyads merupakan salah satu iklan Pop Up yang banyak di minati oleh para Bloger dan terbukti membayar. Pendaftarannya pun sangat mudah, setelah mendaftar kamu tinggal menunggu persetujuan dari pihak terkait dan mulai menghasilkan dolar.

7. Exoclick


Exoclick merupakan perusahaan layanan iklan terbesar ke empat di dunia dari W3Techs yang melayani 125 milyar tayangan perbulan. Exoclick juga di lengkapi dengan web, mobile, tablets, dan smart TVs untuk memaksimalkan tampilan iklan dengan 20 lebih format iklan yang disediakan dan juga kamu dapat mengakses akun ExoClick melalui admin Panel App untuk Android dengan gratis.

Sekilas tentang ExoClick
  • Pembayaran dilakukan setiap Minggu/Bulan
  • Minimum payout $20 USD
  • Pembayaran melalui Paxum, Payoneer, Wire Transfer dan Paypal
  • Pembayaran di kirim secara otomatis setiap Minggu/Bulan ketika balance sudah mencukupi

6. Rivineuhits


Rivineuhits sama seperti Propellerads ads network berbasis CPM. Jenis iklan yakni banner dan pop-under. Minimal Payout nya $20, Wire Transfer Minimal Payout nya $500, Payoneer Minimal Payout nya $20

5. Propellerads


Propellerads merupakan ads network berbasis eCPM, kamu akan di bayar per 1000 tayangan. Pendaftarannya relatif mudah, karena tidak ada persyaratan khusus. Pembayar minimum $100.

4. AdCash


AdCash saya rekomendasikan peringkat ke tiga karena memiliki persyaratan khusus untuk bisa menjadi publishernya, kemungkinan jumlah visitor menjadi pertimbangan diapprove atau tidaknya. Adcash memberikan hasil iklannya dalam mata uang euro, yang secara nominal mungkin terlihat kecil tapi nilainya lebih tinggi dari pada dollar.

3. Pop Cash


Inilah iklan pop up posisi raner up yakni Popcash. Untuk mendaftar PopCash sangatlah mudah, setelah kamu mendaftar kamu cukup menunggu 1x24 jam untuk menayangkan iklan di Blog. Minimal payout $10 bisa menggunakan paypal, penarikan bisa dilakukan hari senin sampai jumat.

Selengkapnya : Cara Mendaftar dan Memasang Iklan PopCash Lengkap

2. PopAds


PopAds merupakan iklan pop under berbasis CPM, iklan dari PopAds terbilang tidak terlalu menggangu pengunjung karena iklan akan tampil di belakang layar browser kita.

Sekilas Tentang Popads
  • Minimum PayOut $5
  • Pembayaran di lakukan berdasarkan permintaan publishers
  • Membutuhkan 24 jam supaya saldo terkirim
  • Pembayaran Via Paypal atau Alert Pay

Selengkapnya : Cara Daftar dan Pasang Iklan PopAds [Lengkap]

1. Poptm



Poptm.com merupakan jaringan periklanan berjenis CPM terbaik karena pembayaran yang di tawarkan cukup tinggi. Jaringan iklan ini sangat baik karena iklan tetap aktif walaupun menggunakan Adblock. Penarikan saldo bisa di ambil sewaktu - waktu asalakan sudah mencapai ambang pembayaran.

Iklan pop up dari Poptm tidak menggangu pengunjung karena iklan akan muncul 1 kali dalam browser.

Sekilas Tentang poptm
  • Minimum PayOut $10
  • Pembayaran di lakukan berdasarkan permintaan publishers
  • Membutuhkan 1 - 3 hari akan saldo terkirim
  • Pembayaran Via Paypal
Selengkapnya : Cara Daftar POPTM Iklan CPM dengan Bayaran Tinggi

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai  10 Iklan Pop Up/Pop Under Terbaik, terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

In case you are interested in earning cash from your websites/blogs using popunder ads - you can embed one of the highest paying networks: PopCash.

Balas