Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 9:23:00 PM

6 PPC Lokal Terbaik Indonesia dan Terpercaya

No comments:
Ppc Lokal Terbaik Indonesia dan Terpercaya - PPC Lokal Indonesia tidak kalah bagusnya dengan PPC Luar Negeri. Penghasilannya pun cukup baik kok sobat, banyak para blogger mendapatkan penghasilan dari PPC Lokal Indonesia.

Untuk menjalankan program bisnis online ini kamu harus mempunyai Blog pribadi, terdapat kriteria-kriteria yang harus dipenuhi seperti jumlah traffic, alexa rank dan artikel tidak mengandung konten dewasa. Tetapi ada juga Blog baru pun bisa didaftarkan.


Tentunya kamu sudah tahukan apa itu PPC? PPC adalah dimana kita mengikuti program priklanan dan jika iklan kita di klik maka kita akan mendapatkan penghasilan. Jika kamu tertarik ingin memasang PPC Lokal, disini saya akan berbagai beberapa program PPC Lokal Terbaik Indonesia yang bisa kamu jalankan. Apa saja programnya?

Daftar PPC Lokal Terbaik Indonesia

6. Adstar


Adstar merupakan salah satu program PPC Premiun Lokal terbaik, selain menjalankan program PPC Adstar juga menerapkan sistem CPM dimana kita akan di bayar setiap 1000 page views. Harga klik pada Adstsar relatif  besar sekitar $0,5. Persyaratan untuk manjadi publisher Adstar yakni :

  •  Minimum Page Views 50.000 per bulan, menyertakan bukti screnshot dari Google Analytics. 
  • Kategory web atau Blog diataranya Blog berita, bisnis, wanita, teknologi. Gaya hidup, Olahraga, remaja).
  • Tidak mengandung konten dewasa, obat terlarang, penjualan yang dapat melanggar kebijakan internet marketing.

5. Adsensecamp


Adsensecamp program PPC mirip-mirip seperti Kliksaya atau kumpul blogger. Untuk menjadi publisher Adsensecamp cukup mudah, kemungkinan Blog yang memiliki traffic kecilpun biasa diterima.

4. AdPlus


PPC lokal terbaik selanjutnya yakni Adplus. Adplus akan memberikan komisi kepada publishernya untuk setiap CPV (Cost per Visit), CPC (Cost Per Click), CPL (Cost per Lead), CPS (Cost per Sales), CPM (Cost Per Mile).  Untuk menjadi publisher Adplus adapun persyaratannya sebagai berikut :
  • Pageview minimum 200.000 page viewe per bulan, tiga bulan terakhir di buktikan dengan screen shot dari Google Analytics.
  • Kategori Webatau blog yakni News & Business, Women, Technology, Lifestyle, Sports dan Youth.
  • Web atau Blog menggunakan TLD (.com .net .org dll)
  • Tidak mengandung usur dewasa, konten racism, obat-obatan terlarang dan yang melanggar UU ITE.

3. ID Blog Network


ID Blog Network memberikan pendapatan cukup baik, untuk setiap kliknya publishernya akan diberi sebesar Rp. 1000 - Rp. 2500. Tetapi untuk menjadi pulisher IBN lumayan sulit, inilah yang menjadikan alasan kenapa saya tempatkan di urutan nomor 3. Persyaratan menjadi publisher IBN yakni Alexa rank minimum 10 ribu, untuk mempercepat persetujuan kita harus mendapat e-mail rekomendasi dari Blogger yang telah menjadi member IBN, kabarnya jika tidak mendapatkan e-mail rekomendasi maka proses approve bisa memakan waktu sampai 4 bulan.

2. Kumpul Blogger


Kumpul blogger saya tempatkan diurutan nomor dua karena menawarkan pendapatan cukup baik, tidak berbeda jauh dengan klik saya. Pendaftarannya pun tidak terlalu sulit, jadi Blog barupun bisa di daftarkan disini.

1. Kliksaya.com


Program PPC yang pertama saya rekomendaikan untuk kamu adalah kliksaya. Kliksaya menawarkan penghasilan cukup baik, syarat menjadi publisher kliksaya yakni kamu harus memiliki page pivewe minimum 10 ribu per bula, alexa rank dibawah 10 juta, tidak mengandung konten dewasa dan artikel tidak lolos copy paste. Pencairan komisi dilakukan setiap tanggal 10 secara otomatis, kamu tudak perlu WD. Minimal payout 60 ribu dan akan terkena dipotong biaya transfer sebesar 6 ribu rupiah.

Dari daftar PPC Lokal diatas, silahkan pilih yang sesuai dengan nice web atau Blog kamu. Sekarang mana pilihan terbaik kamu? Kamu bisa memberi tahu kami di kotak komentar.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments