Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 1:45:00 PM

5 PPC Luar Negeri Terbaik, Terpercaya, dan Terbukti Membayar

1 comment:
PPC Luar Negeri Terbaik, Terpercaya, dan Terbukti Membayar - Pay Per Click  atau sering di kenal dengan nama PPC merupakan suatu program periklanan dimana jika iklan tersebut di klik kita akan di bayar.

Sudah menjadi rahasia umum, menjalankan bisnis di Internet menjanjikan. Dengan hanya bermodal Blog gratisan kita bisa menghasilkan pendapatan setiap bulannya. Tidak di pungkiri saya sendiri selaku admin aak-share.com menjalankan usaha ini.

Salah satu program PPC yang saya jalankan yakni Google AdSense. Mengapa saya memilih Google Adsense? alasannya adalah AdSense merupakan PPC terbaik dan terpercaya, selain itu Adsense juga menawarkan penghasilan yang sangat besar. Fitur iklannya pun sangat menarik, kita bisa mengatur background menyesuaikan dengan warna Blog atau Web kita.


Banyak dari kita tahu, karenanya saking banyaknya peminta yang ingin menjadi publisher Adsense kini pendaftarannyapun semakin sulit. Sambil menuggu Blog kamu diterima Adsense, tidak ada salahnya jika kita menjalankan PPC lain.

Terkait : 15 Alternatif Google Adsense Terbaik 2016

Disini saya akan berbagi PPC terbaik dan terpercaya Luar Negeri yang terbukti membayar untuk mencari penghasilan dan menambah penghasilan di Blog jika sudah bergabung dengan AdSense.

5 Daftar PPC Luar Negeri Terbaik

5. Kontera


Kontera merupakan program periklana hiperlink dan juga ads network berbasis teks yang akan menambahkan link pada teks. Pendaftarannya cukup mudah, blog barupun bisa didaftarkan.

4. Infolinks


Infolinks merupakan program periklanan sistem pay per click yang cara kerja sistem iklannya sama dengan Kontera yakni akan mengindek seluruh halaman Blog dan menambahkan hiperlink pada artikel secara otomatis. Sayangnya infolink belum support bahasa Indonesia.

3. Chitika


Satu lagi iklan kontekstual terbaik dan terpercaya membayar adalah Chitika. Sama halnya dengan Bidvertiser pendaftarannya pun relatif mudah. Blog barupun bisa kamu daftarkan. Chitika juga bisa disandingkan dengan Adsense jadi kamu bisa mendapatkan dua penghasilan dari Adsense dan Chitika.

2. Bidvertiser


PPC ini pun menjadi pilihan terbaik, proses pendaftarannya pun sangat mudah yakni Bidvertiser. Bidvertiser merupakan program PPC yang menyediankan iklan kontekstual, dan juga menawarkan penghasilan cukup besar.

1. Google Adsense


Urutan pertama saya tempatkan Google Adsense. Program PPC yang satu ini sudah benar-benar terbukti dan terpercaya. AdSense menawarkan penghasilan lebih besar dari program ppc lainnya, fiturnyapun yang sangat menarik membuat Adsense manjdi pilihan utama untuk mendapatkan penghasilan di Web atau Blog.

Daftar kelima PPC ini saya urutkan berdasarkan penghasilan dan peringkat Alexa, silakan tentukan pilihan Anda. Mana program PPC yang akan kamu jalankan? Pilihan terbaik saya yang utama adalah Google Adsense, sekarang apa pilihan kamu? Kamu bisa memberitahu kami melalui kotak komentar.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

Are you trying to earn money from your visitors by popunder ads?
In case you do, have you ever used Pop Cash?

Balas