Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 12:04:00 PM

13 Situs Upload file Membayar

1 comment:
Daftar Upload file Membayar Terbaik - Upload file membayar atau dikenal dengan nama Program Pay Per Download, merupakan alternatif mendapatkan penghasilan selain memasang iklan di Web/Blog.

Kamu punya Blog download sofware, film, gambar, teks, video dan file lain sebagainya dan sedang mencari situs upload file terbaik dan terbukti membayar, kamu bisa menemukannya disini. Sistem kerja sederhana, bila ada pengunjung yang mendownload file di Blog maka kita akan di bayar atau mendapakan penghasilan.


Selain di bayar, disaat registrasi ke situs uploud file juga gratis. Siapa yang tidak senang, sudah bisa menyimpan file dengan gatis dibayar lagi. Tentunya setiap situs memiliki peraturan yang berbeda baik dalam kapasitas penyimpanan, program dan metode pembayarannya.

Kini anda sudah tahu, bahwa ada solusi lain yang bisa menghasilkan uang hanya dengan mengupload file. Mungkin anda sebelumnya hanya bertujuan menyimpan saja agar aman, namun sekarang anda pasti akan beralih untuk lebih bisa menghasikan. Di bawah ini ada beberapa situs yang bisa anda pilih sebagai tempat menyimpan file dan membayar anda. Berikut daftar Upload file terbukti Membayar

1. dailyuploads
Situs upload file yang akan membeayar kita sebesar $16 per 1000 download, penghasilan tambahan bisa didapat melalui link referal. Minimal Pay Out $25 pembayarannya via PayPal .

2. Docstoc
Pembayaran setiap upload file: 50/50 dari pendapatan yang dihasilkan kamu hanya perlu menulis dan mempromosikannya, maka Docstoc.com akan menampilkan iklan bersama dokumen kamu. Pembayarannya adalah 50/50 transfer via rekening.

3. ShareCash
Payout minimal $10 Dollar, penghasilan tambah melalui Referral dengan Komisi 10%. Metode Pembayarannya melalui PayPal, ePassporte, Western Union, Wire Transfer, Check.

4. UsersCloud
Situs upload file terbukti membayar dan PPD NO SCAM yang akan membayar membernya minimal pay out $5, pembayaran melalui paypal, proses pembayaran selama 30 hari.

5. Depositfiles.com
Pembayaran $25 per 1000 download, kapasitas file yang di Upload maksimal 2GB

6. Easyshare
Minimum payout $ 10, komisi referal 20%, pembayaran via PayPal, ePassporte, WebMoney, Wire transfer.

7. Uploading.com
Kita akan dibayar $1 -  $100 per 1000 download, metode pembayaran via PayPal, Wire Transfer, Webmoney dan Epese.

8. Crocko.com
Pembayaran setiap upload file $1 per 500 download, Upload file hingga 2GB

9. Shareapic.com
Pembayaran $0.20 per 1000 Download. Shareapic membantu pengguna meng-upload file dari hard disk dan juga kita bisa share ke situs-situs jejaring sosial.

10. NetGull
Minimal Payout  $ 5, Pembayaran melalui via Paypal, Moneybookers, AlertPay. Namun di sayangkan tidak ada program Referral.

11. HotFile
Kita akan dibayar sebesar $ 0,002 - $ 0,015 per download.  Minimum Payout: $ 15, Komisi Referral 20% dari penghasilan + 5% dari pembelian premi. Metode Pembayaran via ePassporte, Paypal, Webmoney.

12. Letitbit
Payout minimal via Webmoney $5 dan $ 15 via Paypal, komisi Referral 25%, per download kita akan dibayar sebesar $ 0,001 sampai $ 0,015 tergantung pada kualitas lalu lintas.

13. Ziddu
Payout minimum $10, komisi Referral $ 0,05 per pendaftaran, metode pembayaran melalui PayPal, Moneybookers. Setiap download file (semua negara) akan dibayar $ 0,001.

Itulah dafar situs Upload file yang saya rekomendasikan dan membayar. Sekian dari saya, terima kasih dan semoga bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

Are you monetizing your exclusive file uploads?
Did you know that AdscendMedia will pay you an average of $0.50 per file download?

Balas