Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 10:06:00 AM

Cara Daftar POPTM Iklan CPM dengan Bayaran Tinggi

No comments:
Cara Daftar POPTM Iklan CPM dengan Bayaran Tinggi - Poptm.com merupakan salah satu jaringan periklanan berjenis CPM terbaik yang membuat saya tertarik karena pembayaran yang di tawarkan cukup tinggi.

Baru-baru ini saya memasang iklan poptm pada aak-share.com, alasan saya tertarik selain bayaran cukup tinggi, bila iklan ter-klik maka iklan akan muncul kembali 30 menit kemudian. Awalnya saya memasang iklan revenuehits, terjadi sedikit problem Deceptive Site Ahead jadi saya memutuskan untuk mencari alternatif lain.


Baca juga :

Batasa PO (Pay Out) di Poptm.com hanya $10. Berikut ini bukti pendapatan dari poptm,


Cukup besar buka, Mohon maaf saya belum bisa membuktikan pembayaran dari poptm karena saya masih pemain baru jadi saldo belum cukup untuk PO. Untuk Anda yang ragu mendaftar di Poptm.com, silahkan perhatikan perkembangan mereka seterusnya. Jika sudah yakin, pastikan untuk join karena nilai CPM Poptm.com tertinggi sejauh ini diantara pesaingnya.

Berikut beberapa keunggulan dari poptm :

  • Bypass Adblock : Iklan pop under dijamin tampil walaupun pengguna browser menggunakan Adblock di alat browser mereka. Ini jelas akan meningkatkan penghasilan Anda jika mampu terbebas dari Adblock.
  • Zone Based Stats : Dapatkan real time dan statistik berdasarkan zona kampanye pada dashboard Anda.
  • Increase Alexa Rank : Meningkatkan Alexa Rank dengan toolbar tracker alexa canggih.
  • Advirtise Globally : Anda bisa memilih, negara mana yang Anda pilih untuk beriklan di Poptm.com.
  • Daily Payouts : Penarikan saldo hanya $10 saja melalui Paypal.
  • Real Time Stats : Statistik di Poptm.com sangat canggih. Mereka mampu menghasilkan statistik secara langsung tanpa harus menunggu berjam-jam atau per/hari.
  • Referral System : Poptm.com juga memberikan kesempatan menambah penghasilan melalui program Referral.

Jika Anda tertarik untuk mendaftar di Poptm.com, silahkan Anda ikuti panduaanya di bawah ini. Pendaftarannya cukup mudah karena tidak memiliki persyaratan khusus. Hanya dalam waktu hitungan 30 menit pendaftaran full approved dan iklan sudah bisa menghasilakan Dollar.

Cara mendaftar Poptm

1. Silahkan buka halaman poptm melalui alternatif ini poptm (referrals) atau bisa mengunjunginya langsung ke alamat www.poptm.com, lalu klik Signup di bagian atas sebelah kanan

2. Isi formulir pendaftaran, utuk panduannya Anda bisa melihatnya pada gambar.


3. Setelah itu, cek email Anda.


Kemudian klik link aktivasi dan lakukan login dengan menekan tombol Click here lalu masukan user name dan passord yang Anda daftarkan tadi.


4. Setelah berhasil masuk, kemudian tambahkan alamat Web/Blog Anda dengan menekan tombol Website di bilah kiri.


5. Tahap berikutnya isikan alamat Blog (tanpa ada www/http), isikan category, tekan disallow jika di blog kamu terdapat konten dewasa, lalu tekan add Website.


6. Setatus masih pending. Persetujuan atau diterimanya atau tidaknya, Anda akan diberitahukan melalui email terhitung 1 -  30 menit.


Bila sudah ada pemberitahuan full approve, sekarang kita membuat iklan. Caranya klik tombol Get code.


8. Kemudian Anda di minta verifikasi domain owner dengan memasukan meta tag pada template, copy meta tag nya lalu letakkan di bawah kode <head>, lalu tekan tombol Verify Owner.



9. Tahap selajutnya, mengambil code iklannya. Agar kode iklannya lebih sederhana tekan tombol (simpel code), lalu copy code iklannya dan letakkan di bawah </body>.


Informasi lainnya dari poptm yang saya dapatkan:

  1. Penarikan saldo di Poptm.com setidaknya membutuhkan waktu 48 jam. Itupun setelah melalui beberapa tahapan verifikasi oleh team Poptm.com
  2. Pastikan website yang Anda daftarkan terintegrasi dengan Google Analitycs. Karena verifikasi pembayaran dan kunjungan akan dilihat dari GA tersebut.

Demikian ulasan ulasan Poptm. Jika ada perkembangan dan informasi terbaru sesegera mungkin akan saya perbaharui artikel ini. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments