Posted by Aak
Aak-share.com Updated at: 12:59:00 AM

Juknis Juklak Kompetisi (Lomba) Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Madrasah Berprestasi 2017

No comments:
Juknis Juklak Kompetisi / Lomba Guru Kepala Sekolah dan Pengawas Madrasah (Kemenag) Berprestasi 2017 - Dalam meningkatan mutu pendidikan pada RA dan Madrasah sangat perlu dilakukan berbagai program dan kegiatan secara terus menerus, termasuk peningkatan kualitas guru dan tenaga kependidikan sebagai salah satu pelaku utama pendidikan.


Dengan di adakannya lomba atau kompetisi Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah berprestasi tahun 2017 di harapkan dapat melengkapi dan mendukung berbagai upaya peningkatan kualitas yang telah dilaksanakan oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah.

Berkaitan akan dilaksanakannya Lomba atau Kompetisi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Madrasah Berprestasi Tahun 2017 ini, Kementerian Agama telah menerbitkan Petunjuk Pelaksanaan (Juknis / Juklak) Lomba atau Kompetisi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah atau (Guru dan Tenaga Kependidikan) Madrasah Berprestasi Tahun 2017.

Berdasarkan Juknis atau Juklak Lomba atau Kompetisi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Madrasah (Kemenag) Berprestasi Tahun 2017. Lomba atau Kompetisi guru dan tenaga kependidikan madrasah berprestasi ini dilakukan melalui proses yang akan dimulai pada bulan Agustus 2017 dan berakhir pada bulan November 2017. Batas akhir penerimaan daftar nama peserta Kompetisi beserta dokumennya paling lambat tanggal 31 Agustus 2017 pukul 17.00 WIB.

Tahapan-tahapan kompetisi/lomba: Penilaian tahap pertama direncanakan pada minggu ke tiga bulan September 2017. Verifikasi dan klarifikasi melalui visitasi dilaksanakan pada minggu ke empat bulan September 2017. Sedang tahap grand final dilaksanakan pada minggu ke dua bulan Oktober 2017.

Informasi selengkapnya Anda bisa mendownload file Juknis atau Juklak Lomba atau Kompetisi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Madrasah (Kemenag) Berprestasi Tahun 2017 (Link)

Demikian info Juknis / Juklak Lomba atau Kompetisi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Madrasah (Kemenag) Berprestasi Tahun 2017. Semoga bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments